Connect with us

PUBG Mobile akan Berkolaborasi dengan Metro Exodus

metro exodus

Berita Terkini

PUBG Mobile akan Berkolaborasi dengan Metro Exodus

PUBG Mobile telah mengumumkan akan berkolaborasi dengan pengembang 4A Games, yang merupakan pengembang dari game Metro Exodus.

Namun sayangnya hingga saat ini belum ada informasi lebih detail mengenai konten eksklusif dari kolaborasi kedua perusahaan tersebut.

Sekadar informasi, Metro Exodus adalah game first-person shooter (FPS) di PC Windows, PS5, Xbox One, Nintendo Switch, dan Google Stadia yang baru diluncurkan bulan lalu.

Metro Exodus menyajikan tema horor dengan beragam makhluk mutan dengan latar belakang cerita di 2035, satu tahun setelah game Metro: Last Light.

Sebelumnya, PUBG Mobile sudah sering berkolaborasi dengan sejumlah game, serial TV, dan juga film ternama untuk menghadirkan konten eksklusif, beberapa diantaranya seperti Resident Evil 2 Remake, Godzilla: The King of Monsters, Mission Impossible: Fallout, dan The Walking Dead.

Saat berkolaborasi dengan Resident Evil 2 Remake, PUBG Mobile menghadirkan skin karakter seperti Tyrant dan Licker, kemudian ada senjata, latar musik, dan juga mode zombie yang memungkinkan pemain untuk melawan para zombie dalam PUBG Mobile.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top