Connect with us

Niantic Blokir Pemain Pokemon Go yang Menggunakan Smartphone Xiaomi

pokemon go

Berita Terkini

Niantic Blokir Pemain Pokemon Go yang Menggunakan Smartphone Xiaomi

Pokemon Go merupakan salah satu game yang masih digemari hingga saat ini. Karenanya, informasi tentang game tersebut masih banyak beredar di internet.

Menurut kabar terbaru, sejumlah pengguna smartphone Xiaomi mengeluhkan tidak bisa memainkan Pokemon Go lagi. Hal ini dikarenakan mereka telah diblokir karena melanggar aturan Niantic.

Ada sejumlah akun yang ditangguhkan hingga 30 hari. Adapun keterangan dari Pokemon Go menjelaskan akun tersebut ditangguhkan karena alasan pelanggaran.

Para pengguna Xiaomi yang memainkan Pokemon Go sendiri sama sekali tidak merasa melakukan pelanggaran aturan game yang rilis pada 2016 lalu itu. Namun telah dijelaskan lebih lanjut, para pengguna Xiaomi itu telah menggunakan software pihak ketiga yang melanggar aturan game.

“Kami mendorong kalian untuk menghentikan aktivitas ini. Upaya yang terus dilanjutkan akan berdampak pada akun yang ditangguhkan,” tulis keterangan dalam Pokemon Go.

Menurut informasi, masalah ini juga dialami sejumlah perangkat Xiaomi terbaru, seperti Redmi Note 7 atau Redmi Note 5. Namun, hingga saat ini belum diketahui penyebab penangguhan tersebut.

Ada yang berasumsi bahwa sistem di MIUI dianggap sebagai piranti untuk melakukan kecurangan, sehingga pengguna Xiaomi banyak yang ditangguhkan. Namun hingga saat ini, Niantic belum memberikan tanggapannya mengenai hal ini.

Continue Reading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Advertisement

Trending

Advertisement

Tags

To Top