Connect with us

Horror Brawl, Game Battle Royale yang Mengusung Tema Horor Kini Hadir di iOS dan Android

horror brawl

Berita Terkini

Horror Brawl, Game Battle Royale yang Mengusung Tema Horor Kini Hadir di iOS dan Android

Game hasil kolaborasi dari Keplerians Horror Game dan Campero Games, yakni Horror Brawl: Terror Battle Royale sekarang telah dirilis. Dengan perayaan Halloween yang sebentar lagi diadakan, game ini muncul di saat yang tepat.

Keplerians adalah pengembang game horor dari Spanyol, setelah membuat seri Ice Scream. Sedangkan Campero Games adalah kolaborator lain yang sering bekerja sama dengan pengembang Spanyol dan terkenal dengan game Soccer Royale mereka sebelumnya. Kedua perusahaan ini tampaknya menjadi sebuah kolaborasi yang sempurna untuk pengalaman battle royale yang benar-benar mengerikan.

Game ini telah dikembangkan sejak Februari 2021. Game ini bergenre general battle royale dengan menambahkan lapisan transformasi lain pada karakternya. Dengan menjelajahi peta, karakter akan mendapatkan kesempatan untuk berubah menjadi ‘Horor’ versi mereka sendiri. Ini memberi mereka cara bermain yang berbeda dibandingkan dengan battle royale pada umumnya, yang memungkinkan pengalaman yang lebih bervariasi.

Aspek lain yang menjadi fokus game ini adalah beragam opsi penyesuaian saat diluncurkan. Horror Brawl Keplerians mendorong pemain untuk bermain untuk mengumpulkan semua opsi penyesuaian. Untuk informasi lebih lanjut dan cuplikan gameplay, pastikan untuk melihat trailer rilis resmi di bawah ini.

Game ini menampilkan karakter dan panggilan balik dari alam semesta horor luas yang telah dibuat oleh Keplerian selama bertahun-tahun. Pada dasarnya, ini berfungsi sebagai penghargaan bagi penggemar game mereka. Mengingat itu, pengalaman untuk pemain baru harus tetap diisi dengan sensasi dan ketakutan.

Game ini sangat cocok untuk kamu mainkan bersama teman-teman atau keluarga saat perayaan Halloween. Kamu dapat mengunduh Keplerians’s Horror Brawl melalui Google Play atau App Store.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top