Connect with us

Pokémon GO Akan dibekali dengan SmartWatch

Berita Terkini

Pokémon GO Akan dibekali dengan SmartWatch

Kabar gembira bagi para pecinta game Pokémon khususnya bagi pengguna android dan iOS. Pokémon GO dikabarkan akan segera rilis tahun ini. Pokémon GO ini merupakan salah satu game yang paling ditunggu kehadirannya sebab permainan ini memiliki mekanisme permainan yang unik, yakni memelihara sekaligus melatih Pokémon untuk bertarung di dunia nyata dan selain itu kalian juga bisa menangkap Pokémon liar loh! Kepopuleran Pokémon sudah tidak diragukan lagi, kita bisa lihat permainan Pokémon merambah melalui berbagai media seperti permainan kartu, permainan papan dan banyak lagi.

Pokemon go akan dibekali dengan smartwatch

Pokémon GO plus

Pokémon GO memanfaatkan Smartphone sebagai perantara GPS mereka didalam mekanisme permainan. Selain itu yang menarik dalam Pokémon GO adalah adanya Pokémon GO plus.

Pokémon GO plus merupakan smartwatch yang fungsinya untuk mengawasi apa saja yang sedang terjadi di dalam game selama kamu tidak berada di dekat smartphone milikmu, cukup praktis bukan? dan juga sekaligus mendeteksi keberadaan Pokémon untuk menangkap mereka serta smartwatch ini berfungsi sebagai alat pendeteksi gerakan kamu saat melempar Pokéball.

Belum ada keterangan yang pasti dari pihak Nintendo mengenai smartwatch ini apakah akan dijual dengan harga mahal atau murah atau bahkan diberikan secara gratis.

Pokemon-Go-plus-photo

Syarat bermain Pokemon GO

  • Bagi sistem operasi Android paling tidak OS Jellybean 4.3 dan iPhone 5 dengan iOS 8.2 bagi perangkat Apple.
  • Mempunyai akun Gmail, alasannya karena salah satu pengembang merupakan co-creator dari Google Earth.

Konsep Permainan

Kabarnya Di dalam permainan Pokémon GO ini Pokémon yang kamu miliki bisa bisa bertarung dengan Pokémon milik pemain lainnya. Di dalam permainan ini kami juga diharuskan menjelajahi berbagai lingkungan sekitar untuk menemukan dan menangkap Pokémon liar.

Setiap Pokémon memiliki elemen yang berbeda-beda misalnya, Pokémon yang memiliki elemen air akan hanya berada disekitar wilayah yang penuh dengan air.

Tim pengembang menerapkan konsep augmented reality yang merupakan sebuah teknologi yang menggabungkan benda maya dua dimensi dan ataupun tiga dimensi ke dalam sebuah lingkungan nyata tiga dimensi lalu memproyeksikan benda-benda maya tersebut dalam waktu nyata.

Continue Reading

1 Comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top