Connect with us

Daftar Tier di Pokémon Unite dan Penjelasannya

Pokémon Unite

Tips & Trik

Daftar Tier di Pokémon Unite dan Penjelasannya

Pokémon Unite adalah game MOBA 5v5 para monster. Di game ini terdapat tier masing-masing Pokémon. Dalam tulisan kali ini saya akan membantu kamu memutuskan Pokémon mana yang harus kamu pilih, Pokémon All Rounder, Attacker, Defender, Speedster, atau Supporter. Pokémon Unite merupakan permainan pertarungan tim yang strategis, jadi kamu perlu memastikan bahwa pilihan kamu akan sesuai dengan rekan satu tim kamu. Merupakan ide bagus untuk bereksperimen dengan berbagai gaya bermain, sehingga kamu selalu siap untuk beradaptasi.

Di bawah ini kamu akan dapat menemukan daftar tier Pokémon di Pokémon Unite. Berikut daftar tier di Pokémon Unite.

Penjelasan daftar tier Pokemon Unite

Pokémon di Pokémon Unite dibagi menjadi lima kategori – All-Rounder, Attacker, Defender, Speedster dan Supporter. Meskipun demikian, masih ada sejumlah Pokémon yang menonjol dibandingkan yang lain.

Berikut adalah Pokémon tingkat atas untuk Pokémon Unite, beserta kategorinya, berdasarkan pengalaman kami dengan game ini:

  • Lucario – All-Rounder
  • Cramorant- Attacker
  • Blastoise – Defender
  • Zeraora- Speedster
  • Blissey – Supporter

Di bawah ini Anda akan menemukan daftar tingkatan untuk setiap kategori Pokémon, yang berisi lebih banyak informasi tentang masing-masing Pokémon, dan, harap diingat, ini subjektif, jadi Anda mungkin memiliki preferensi yang berbeda.

Daftar tier All Rounder di Pokémon Unite

Pokémon serba bisa di Pokémon Unite memiliki keseimbangan serangan dan daya tahan yang dekat, yang membantu membuat mereka menjadi petarung yang andal.

Pada saat penulisan, ada empat Pokemon All-Rounder dalam permainan – Charizard, Machamp, Lucario dan Garchomp. Charizard adalah salah satu lisensi Pokémon Unite yang dapat Anda pilih setelah menyelesaikan tutorial.

Berikut adalah daftar tier, dari yang tertinggi ke terendah, untuk Pokémon All-Rounder di Pokémon Unite:

PokemonStatistikCatatan

 

Lucario

Pokemon_Unite_Stats_16

Berkat stat Mobilitas yang tinggi, Lucario dapat bergegas ke Pokémon dan melepaskan serangan kuat seperti Kecepatan Ekstrim, yang menghasilkan sejumlah besar kerusakan dengan sangat cepat, dan Bone Rush, yang membuatnya lebih mudah untuk melakukan gerakan lain.

 

Pokemon_Lucario
Machamp
Pokemon_Unite_Stats_4

Dengan serangan dasar yang kuat, didukung dengan beberapa gerakan yang kuat, Machamp dapat menembus pertahanan musuh dan menyebabkan banyak kerusakan.

 

Pokemon_Machamp

 

Garchomp

Pokemon_Unite_Stats_5

Kelemahan dari Garchomp adalah butuh beberapa saat untuk berevolusi; ketika siap, bagaimanapun, ia menyediakan berbagai gerakan kuat, yang dapat dengan mudah menghancurkan musuh dan Pokémon liar.

 

Pokemon_Garchomp

 

Charizard

Pokemon_Unite_Stats_9

Dengan gerakan yang agak tidak bersemangat dan kekuatan yang hanya berperan selama tahap terakhir pertandingan, sebagian besar berkat Unite Move-nya, Charizard adalah yang terlemah dari All-Rounders.

 

Pokemon_Charizard

Daftar tier Attacker untuk Pokémon Unite

Meskipun mereka memiliki daya tahan yang rendah, Pokémon Penyerang di Pokémon Unite adalah makhluk yang dapat memberikan banyak kerusakan pada lawan mereka – baik dalam pertempuran jarak dekat atau jarak jauh.

Pada saat penulisan, ada enam Penyerang Pokemon untuk memilih dari – Venusaur, Pikachu , Alolan Ninetales, Gardevoir , Greninja , sylveon, Cinderace dan Cramorant. Pikachu adalah salah satu lisensi Pokémon Unite yang ditawarkan setelah Anda menyelesaikan tutorial.

Di bawah ini Anda dapat menemukan daftar tingkat Penyerang, dari yang tertinggi ke terendah, untuk Pokémon Unite:

PokemonStatistikCatatan
Cramorant
Pokemon_Unite_Stats_20
Latihan menjadi sempurna dalam hal Cramorant, tetapi, setelah kamu menguasai burung biru ini, kamu akan menjadi kekuatan yang hampir tak terbendung.
Pokemon_Cramorant
Pikachu
Pokemon_Unite_Stats_1
Berkat jarak jauh dan kemampuan stun Pikachu, itu cukup untuk menyebabkan kerusakan pada satu-satunya Pokémon. Pikachu juga sangat ideal untuk pendatang baru.
Pokemon_Pikachu
Silveon
Pokemon_Unite_Stats_25
Sylveon memiliki keseimbangan statistik ofensif dan defensif yang hebat; serangannya memungkinkan Sylveon untuk menurunkan statistik musuh sambil memulihkan kesehatannya sendiri.
Pokemon_Sylveon
Alolan Ninetales
Pokemon_Unite_Stats_10
Alolan Ninetales dapat membekukan hampir setiap musuh di jalurnya, memaksa mereka untuk berdiri diam saat itu menjatuhkan kesehatan mereka – pastikan kamu mengawasi health bar itu!
Pokemon_Alolan_Ninetales
Cinderace
Pokemon_Unite_Stats_7
Dengan gabungan kekuatan serangan jarak jauh, Mobilitas tinggi dan kemampuan membakar lawan, Cinderace bisa menjadi kekuatan mematikan di medan perang. Pastikan Anda mengarahkan seranganmu dengan benar!
Pokemon_Cinderace
Gardevoir
Pokemon_Unite_Stats_21
Gardevoir memang membutuhkan banyak latihan, tetapi, setelah dikuasai, serangan jarak jauhnya yang kuat memungkinkanmu untuk memotong Pokémon liar dan musuh. Ini, di tangan yang tepat, menjadikannya kekuatan yang menakutkan di menit-menit akhir pertandingan.
Pokemon_Gardevoir
Greninja
Pokemon_Unite_Stats_17
Greninja sangat lemah di tahap awal pertandingan, jadi, jika ini adalah pilihan yang kamu pilih, fokuslah untuk naik level dengan cepat untuk melepaskan gerakan kuat tersebut, yang didukung oleh stat Mobilitas, selama permainan akhir.
Pokemon_Greninja
Venusaur
Pokemon_Unite_Stats_8
Anehnya bagi Pokémon dengan kemampuan untuk berevolusi di Unite, Venusaur menjadi kurang berguna saat pertandingan berlangsung. Namun, kamu dapat menggunakannya untuk meraih beberapa gol sejak dini.
Pokemon_Venusaur

itulah daftar tier di Pokémon Unite berupa all rounder dan attacker. Untuk melihat tier selanjutnya bisa mengklik tautan di sini.

 

Sumber: Eurogamer

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top