Connect with us

Project Wingman akan Jadi Game Perang Pesawat Terbaru untuk 2020

Project Wingman

Berita Terkini

Project Wingman akan Jadi Game Perang Pesawat Terbaru untuk 2020

Ace Combat boleh saja menjadi ikon dari game perang pesawat yang selama ini para pemain kenal. Kehadiran seri ketujuhnya di tahun 2019 kemarin memang telah sukses membangkitkan lagi memori fans terhadap genre pertempuran udara yang pernah terasa fenomenal. Berlanjut ke tahun 2020, masih adakah kira-kira sosok developer lain yang masih mau memperpanjang nafas genre tersebut ?

Berterima kasihlah kepada EA yang melalui Motive Studios sudah menyodorkan keberadaan game Star Wars Squadron bila kamu cukup senang dengan adanya game perang pesawat yang diangkat secara sci-fi. Namun untuk kamu yang lebih menantikan game serupa dalam  nuansa tema atau setting yang lebih realistik, Project Wingman justru menjadi jawaban yang seharusnya kamu tunggu-tunggu.

Namanya sempat pertama kali diperkenalkan pada tahun 2018 silam, game buatan Developer asal Australia yakni Sector D2 tersebut akhirnya telah siap untuk memberi sebuah aksi serbuan yang menarik pada penghujung tahun 2020 ini.

Lewat pengumuman video teranyarnya, Sector D2 resmi mengumumkan tanggal perilisan pasti dari game Project Wingman di tanggal 1 Desember 2020. Lebih tepatnya di tanggal 2 Desember 2020 untuk waktu Indonesia, game yang nantinya bisa kamu jumpai di PC via Steam dan Humble Bundle ini diketahui banyak menyimpan pesona yang tak bisa dianggap remeh.

Mulai dari total jumlah 20 variasi kendaraan pesawat dengan 40 macam jenis senjata yang bisa coba di eksperimenkan, Project Wingman akan berfokus pada nuansa gameplay Dogfight dalam kualitas yang betul-betul terpoles hingga mengakar. Baik itu ketika mengarungi sejumlah kawasan-kawasan yang begitu eksotis di selat Bering, padang pasir, sampai membentangi luasnya Samudera Pasifik.

Dengan hasil visualisasi Unreal Engine 4, dukungan VR juga ikut menjadi tambahan yang siap melengkapi pengalaman bermainmu secara single-player. Entah di saat kamyu tengah bermain dalam mode story Campaign, maupun mode Conquest dengan formatnya yang serba prosedural (Roguelike).

Bagaimana, cukup tertarik untuk mengabdikan peranmu pilot di game ini ?

 

 

Continue Reading
Avatar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top