Connect with us

Game adu jotos bergaya anime Guilty Gear: Strive segera meluncur 2021, tersedia juga di PS 5

guilty gear strive

Berita Terkini

Game adu jotos bergaya anime Guilty Gear: Strive segera meluncur 2021, tersedia juga di PS 5

Arc System Works akhirnya mengumumkan tanggal rilis untuk game adu gelut atau fighting andalannya, yaitu Guilty Gear Strive. Bersamaan dengan itu, Arc System Works juga merilis sebuah trailer yang memperlihatkan visual keren perpaduan 2D dan 3D bergaya anime.

Seperti yang kita ketahui, Guilty Gear merupakan salah satu franchise game fighting yang umurnya sudah banyak. Pertama kali rilis tahun 1998, Guilty Gear berarti telah menginjak usia 22 tahun. Umur yang hampir dewasa untuk sebuah game yang telah dikenal oleh penggemar game fighting di luar sana atau mungkin di sini juga ada yang menyukai game ini? Mekanisme Guilty Gear masih mempertahankan pertarungan seri originalnya, mirip dengan Tekken atau Street Fighter. Yang membedakan, Guilty Gear lebih condong dengan beragam karakter bergaya anime.

Dari sisi visual atau grafis, kamu bakal melihat pertarungan dengan visual yang memanjakan mata. Bak menonton serial anime dengan adegan bertarung. Efek-efek yang ditawarkan juga begitu memanjakan mata. Berbicara tentan visual hybrid yang menggabungkan 2D dan 3D, Arc System Works memang sudah jagonya. Kalian bisa melihat kerja keras mereka lewat Dragon Ball FighterZ, kurang lebih Guilty Gear Strive bakal mengusung visual yang mirip dengan berbagai peningkatan tentunya.

Guilty Gear Strive masih mempertahankan karakter-karakter originalnya, seperti Sol Badguy, Ky Kiske, May, Faust, Potemkin, Chipp, Zanuff, Zato-1, Millia Rage, dan Axl Low. Selain itu, karakter bernama Ramlethal Valentine juga masih bisa kamu mainkan di Guilty Gear terbaru ini.

Guilty Gear Strive segera mengajak kamu untuk beradu “gelut” 6 April 2021 untuk Deluxe & Ultimate Edition, sementara Standard Edition tersedia 9 April 2020. Game ini bisa dimainkan lewat beberapa platform, seperti PC via Steam, PS 4 dan juga konsol next-gen PS 5.

Sumber: IGN

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top