Connect with us

Penjualan Fall Guys: Ultimate Knockout di Steam tembus 7 juta unit!

fall guys steam

Berita Terkini

Penjualan Fall Guys: Ultimate Knockout di Steam tembus 7 juta unit!

Fall Guys: Ultimate Knockout kembali catatkan prestasi lewat penjualan terakhirnya. Kali ini Fall Guys: Ultimate Knockout berhasil memperoleh penjualan hingga 7 juta unit di Steam. Angka ini cukup banyak mengingat penjualan game battle royale ala Benteng Takeshi ini belum ada satu bulan. Terhitung sejak tanggal rilisnya pada 4 Agustus lalu hingga saat ini menjadi pencapaian yang luar biasa.

Formula yang membuat pemainnya begitu menyenangkan berhasil menyihir gamers ditengah tren battle royale tradisional dan MOBA. Seperti yang kita ketahui, sampai saat ini pun, MOBA dan battle royale menjadi genre yang masih diminati banyak orang. Kehadiran Fall Guys juga membuat gamers kembali merasakan kodratnya sebuah video game yang membuat pemainnya merasa senang. Kamu pasti merasakan bagaimana kesalnya bermain game kompetitif namun yang didapat justru rapor merah alias lose streak. Kesal bukan? Fall Guys memang menawarkan sebuah permainan yang kompetitif. Namun pilihan mini games yang seru serta gaya visual yang menggemaskan membuat kita betah bermain. Apalagi jika kamu bermain bersama teman-teman, kalah menang bakal tetap seru.

Lewat akun Twitter resmi sang publisher, yakni Devolver Digital dikonfirmasi bahwa Fall Guys telah terjual hingga 7 juta unit hanya di Steam. Sementara di PS 4 berhasil menjadi game yang paling banyak di download lewat PS Plus. Kita ucapkan selamat bagi Mediatonic selaku developer dan Devolver Digital sebagai publisher-nya. Semoga konten-konten seru bakal terus hadir di game battle royale unik ini.

 

Source: Twitter, PCGamesn

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top