Connect with us

Crash Bandicoot: On the Run Akhirnya Rilis di iOS dan Android

Crash Bandicoot: On the Run

Berita Terkini

Crash Bandicoot: On the Run Akhirnya Rilis di iOS dan Android

Pengembang King telah merilis Crash Bandicoot: On the Run lebih awal di iOS kemarin, dan kemudian hari ini tepatnya 25/03/2021, versi Androidnya baru saja dirilis.

Berdasarkan platforming populer, Crash Bandicoot: On the Run adalah adaptasi baru dari alur game yang sudah dikenal, yang mengubah seri ini menjadi endless runner.

Spin-off seluler ini memang menghadirkan berbagai elemen bangunan dasar dan pembuatan senjata, dan kamu dapat menyesuaikan Crash kamu yang akan memberikan tambahan XP.

Kamu akan melawan bos ikonik dari seri ini, termasuk Scorporilla, Nitrus Brio, Nina Cortex, Dingodile, Fake Crash, dan tentu saja, pertarungan dengan musuh terkenal Crash, Dr. Cortex dalam  ‘The Lab’ stage dari game original.

Kamu dapat melihat cuplikan untuk Crash Bandicoot: On the Run di video di atas. Seperti yang kamu lihat, ada juga banyak elemen Crash biasa yang mengharuskanmu untuk berputar dan masuk sebagai bandicoot sendiri atau saudara perempuannya, Coco.

Crash Bandicoot: On the Run tersedia sekarang untuk iOS dan Android. Ini adalah game gratis dengan pembelian dalam aplikasi.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top