Connect with us

Daftar 5 Game Mobile Mirip Animal Crossing: New Horizons

animal crossing

Berita Terkini

Daftar 5 Game Mobile Mirip Animal Crossing: New Horizons

Game Animal Crossing: New Horizons yang baru rilis 20 Maret lalu di Nintendo Switch langsung mendapatkan perhatian. Game yang menghadirkan hewan-hewan yang lucu dan menggemaskan ini telah menginspirasi cukup banyak game.

Tidak semua orang memiliki konsol Switch untuk bisa memainkan game ini, maka dari itu saya akan berikan daftar game alternatif Animal Crossing yang bisa kamu coba mainkan di smartphone milikmu. Game yang menghadirkan hewan-hewan yang lucu dan menggemaskan ini telah menginspirasi cukup banyak game, berikut daftar 5 game mobile mirip Animal Crossing.

Happy Street

Membangun kota dengan teman binatang yang lucu? Happy Street merupakan game alternatif Animal Crossing yang patut kamu coba.

Di game ini kamu akan membangun rumah dan kota baru serta mengumpulkan sumber daya. Menariknya, kamu dapat berinteraksi dengan hewan yang ada di sekitar sama seperti Animal Crossing.

‎Happy Street
‎Happy Street
Developer: Godzilab
Price: Free+
Happy Street
Happy Street
Developer: Godzilab Inc
Price: Free+

Seabeard

Seabeard merupakan game yang mengajak pemain untuk menjadi bajak laut. Pemain akan bertualang menjelajah lautan yang luas, dan menemukan banyak pulau dengan penduduknya yang ramah. Pemain dapat berinteraksi dengan penduduk, dan memilih kehidupan seperti apa yang diinginkan, termasuk berdagang dengan mereka.

Tidak hanya menjelajah, pemain juga dapat membuat pula sendiri dengan berbagai fasilitas menarik. Nantinya, mereka dapat mengunjungi pulau sesama pemain.

‎Seabeard
‎Seabeard
Developer: HandCircus Limited
Price: Free+
Seabeard
Seabeard
Developer: HandCircus
Price: Free+

Mutazione

Mutazione adalah game petualangan yang mengisahkan tentang gadis remaja bernama Kai yang melakukan perjalanan ke sebuah pulau terpencil untuk menjenguk kakek neneknya. Namun saat ia berada di sana, semua flora dan fauna, bahkan penduduk pulau tersebut menjadi mutan akibat meteor yang jatuh di dekat pulau tersebut. 

Di game ini pemain akan bertemu dengan teman-teman baru, menanam tumbuhan unik, menghadiri acara pesta BBQ, musik atau bahkan berkeliling dengan perahu kecil.

‎Mutazione
‎Mutazione
Developer: Die Gute Fabrik
Price: Exclusive to Arcade

Stardew Valley

Stardew Valley hadir dengan tampilan visual pixel art. Di game ini pemain akan bertani dan beternak, dan juga pemain dapat membuat alat dari sumber daya yang diperoleh, seperti kayu, batu, dan mineral.

Game ini sama seperti Animal Crossing, kamu akan bertemu warga kota, memancing, mengumpulkan sumber daya.

‎Stardew Valley
‎Stardew Valley
Price: Rp 119ribu
The app was not found in the store. 🙁

Animal Crossing: Pocket Camp

Game Animal Crossing pertama kali rilis pada 2001 untuk Nintendo 64, kemudian game konsol ini merambah ke perangkat mobile pada 2017 dengan judul Animal Crossing: Pocket Camp.

Di game ini pemain bertugas sebagai manajer perkemahan yang harus mendatangkan binatang-binatang ke perkemahanmu. Untuk dapat mendatangkan mereka, kamu harus ngobrol dengan mereka, dan memberikan item yang diminta oleh mereka.

Pemain akan melakukan berabgai aktivitas, seperti memetik buah, memancing ikan, menangkap serangga, membuat perabotan, dan lain sebagainya. Nantinya, item yang telah kamu kumpulkan bisa diberikan kepada binatang-binatang tersebut atau membuat perabotan.

The app was not found in the store. 🙁
Continue Reading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tags

To Top