Connect with us

Pemain Animal Crossing: New Horizons Ciptakan Pokemon Stadium di Pulaunya

animal crossing new horizons

Berita Terkini

Pemain Animal Crossing: New Horizons Ciptakan Pokemon Stadium di Pulaunya

Sejak dirilis pada bulan Maret lalu, Animal Crossing: New Horizons yang dirili Maret lalu, telah memicu kreativitas komunitasnya. Game simulasi sosial Animal Crossing terbaru memperkenalkan para pemain pada fitur terbaru bernama ‘terraforming’.

Fitur baru ini memungkinkan pemain untuk membuat pulau sesuka hati mereka, dan baru-baru ini, salah seorang pemain berbakat membuat Pokemon Stadium mereka sendiri di pulaunya – pertempuran monster telah tiba di Animal Crossing!

“Pulau saya sekarang dilengkapi dengan pokemon stadium!” kata salah satu pemain, @zapsuit dalam postingannya di Twitter. Postingan ini termasuk empat foto yang menunjukkan skill nya dalam mendesain Pokemon Stadium. Pemain tersebut menciptakan Pokeball di tengah, dan bahkan termasuk kursi untuk penonton.”

Postingan tersebut dengan cepat menjadi viral, dan dan telah disukai lebih dari 50 ribu pengguna Twitter. Para penggemar terkesima oleh seberapa akurat Pokemon Stadium yang dibuat oleh pemain Animal Crossing tersebut.

Animal Crossing: New Horizons merupakan game Animal Crossing terbaru yang sangat populer di media sosial karena pemain dapat secara kreatif membuat pulau dengan desain mereka sendiri dan banyak dari mereka membagikan desainnya ke media sosial.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top