Connect with us

Valve umumkan tiga acara Steam Game Festival, bisa jajal deretan demo game

steam game festival

Berita Terkini

Valve umumkan tiga acara Steam Game Festival, bisa jajal deretan demo game

Steam Game Festival bakal digelar tiga kali berturut-turut dalam beberapa waktu yang akan datang. Lewat event menarik ini kamu dapat menikmati deretan demo game yang ada di Steam. Tentu saja ini menjadi event seru bagi para gamer untuk menjajal berbagai game karya developer. Event keren ini melanjutkan acara yang sama di musim panas yang telah berlangsung beberapa waktu yang lalu.

Pada dasarnya acara ini merupakan wadah bagi para developer untuk unjug gigi. Tentu saja mereka bakal pamerkan game yang sudah dibuat lewat demo yang tersedia di Steam. Di sisi lain gamer bisa menjajal berbagai judul game yang tersedia dalam bentuk demo di Steam. Mendapatkan respon yang cukup baik dari para gamer, acara sejenis akhirnya kembali digelar. Lewat pengumuman terbarunya, Steam Game Festival: Fall Edition bakal digelar dalam waktu dekat.

Kemungkinan besar gelaran ini bakal menampilkan lebih banyak demo game dari acara sebelumnya. Masih belum jelas developer mana saja yang bakal pamerkan karya mereka lewat acara ini, mengingat Valve sendiri masih membuka pendaftaran. Bagi developer yang ingin memamerkan karyanya di Steam masih memiliki kesempatan yang terbuka lebar hingga tanggal 26 Agustus mendatang. Sementara bagi gamer siap-siap catat jadwalnya.

Steam Game Festival: Fall Edition bakal berlangsung pada tanggal 7-13 Oktober 2020. Tak berhenti disitu saja, Alden Kroll selaku perwakilan Valve juga membagikan informasi bahwa acara yang sama bakal berlangsung Februari 2021 dan Juni 2021. Jadi dalam waktu dekat ada tiga gelaran Steam Game Festival yang bakal digelar. Seru bukan?

 

Source: Steam, Twitter

 

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top