Connect with us

Terlihat Asyik, Begini Detail Gameplay dari Mario Kart Live: Home Circuit

Mario Kart Live: Home Circuit gameplay detail

Berita Terkini

Terlihat Asyik, Begini Detail Gameplay dari Mario Kart Live: Home Circuit

Mungkinkah aktivitas bermain video game dilakukan dengan mengontrol mobil RC ? Berkat munculnya teknologi Augmented Reality, game Mario Kart Live: Home Circuit akhirnya telah mampu menembus batasan tersebut seperti yang sudah pertama kali kami informasikan sebelumnya.

Seolah ingin semakin mendekatkan pesona game eksklusif Switch ini di depan para gamer, Nintendo pun kini akhirnya telah memberi segudang detil menarik mengenai game Mario Kart Live: Home Circuit. Khususnya demi membahas mekanisme gameplay beserta dengan deretan-deretan konten yang bisa kamu nikmati di sana.

Melalui trailer yang bisa kamu saksiksan di bawah, Nintendo pada umumnya merekomendasikan ruangan dengan luas ukuran 3 x 3,6 Meter sebagai pakem utamamu dalam menciptakan track.

Sesuai dengan batas imajinasimu, kamu bisa dengan mudah menciptakan berbagai bentuk model lintasan track hanya dengan menggerak-gerakan arah mobilmu sebelum akhirnya dihubungkan melalui sebuah gate checkpoint.

Total, ada 4 buah gate yang disediakan dan kamu harus menghubungkannya berurutan entah secara langsung ataupun sengaja dibuat berliku-liku terlebih dahulu. Kamu pun juga bisa memanfaatkan benda-benda asli di sekitar rumah sebagai objek halang rintang. Bahkan ada pula semacam bentuk halang rintang dalam berbagai tema yang disediakan secara virtual dari layar gameplay di konsol switchmu.

Dengan bentuk gameplay di layar Switch yang juga terhubung ke mobil fisik, segala aksimu di dalam game benar-benar berpengaruh terhadap mobil tersebut di dunia nyata. Ia bisa jadi melambat bila terkena rintangan atau malah menjadi semakin cepat saat mendapatkan item tertentu.

Seperti game-game Mario Kart pada umumnya, game ini juga menghadirkan mode class dari kelas 50 cc hingga 200cc yang akan membuat mobilmu bisa bergerak dengan lebih cepat nan menantang.

Selebihnya ada pula sejumlah insentif menarik untuk membuka kostum, skin mobil dan lain-lain bila kamu sering mengkoleksi koin, mode assist, time trial, mirror hingga mode multiplayer kompetitif maksimal 4 orang yang masing-masing harus memiliki konsol Switch sekaligus game ini.

Mario Kart Live: Home Circuit rencananya akan dirilis pada tanggal 16 oktober 2020 mendatang secara eksklusif untuk konsol Switch.

Continue Reading
Avatar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top