Connect with us

Game Balap Mobil Project CARS GO Umumkan Tanggal Rilis Resmi

project cars go

Berita Terkini

Game Balap Mobil Project CARS GO Umumkan Tanggal Rilis Resmi

Game balap mobil Project CARS GO akan diluncurkan untuk iOS dan Android pada 23 Maret 2021 mendatang. GAMEVIL dan Slightly Mad Studios juga telah mengumumkan bahwa pemain yang melakukan pra-registrasi akan mendapatkan 100 diamond (mata uang dalam game) pada saat peluncuran.

GAMEVIL dan Slightly Mad Studios sangat ingin mendorong bahwa game ini memiliki lisensi untuk berbagai kendaraan dan trek dunia nyata di Project CARS GO, jadi bagi mereka yang menyukai game balap mobil yang tampak nyata mungkin bisa mencoba game satu ini.

Game ini akan mencakup beragam merek yang akan menampilkan mobil bersejarah dan model konsep futuristik yang semuanya dapat dimainkan dalam game. Juga akan ada berbagai kelas kendaraan termasuk GT3, Roda Terbuka, Prototipe, Jalan dan banyak lagi. Sementara itu, beberapa pemain trek balap dunia nyata yang dapat mengebut adalah:

  • Autodromo Nazionale Monza
  • Arena Balap WeatherTech Laguna Seca

Berbicara tentang Project CARS GO, Kyu Lee, Presiden di GAMEVIL COM2US USA berkata, “Project CARS GO adalah game balap seluler yang seimbang yang menarik bagi penggemar berat balap dan penonton game mobile kasual.”

Mereka menambahkan, “Gameplay One Touch yang dipadukan dengan trek balap, mobil, dan fisika di kehidupan nyata menawarkan pengalaman balap seluler yang unik. Bersama para pakar balap di Slightly Mad Studios, kami telah memasuki tahap terakhir untuk Project CARS GO. Kami tidak sabar untuk membagikan produk akhir pada bulan Maret. ”

Project CARS GO sedang dalam tahap pra-registrasi sekarang di App Store dan Google Play sebelum dirilis pada tanggal 23 Maret.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top