Connect with us

Catopia: Rush Segera Buka Tahap Closed Beta

catopia: rush

Berita Terkini

Catopia: Rush Segera Buka Tahap Closed Beta

Kucing adalah hewan lucu yang termasuk pejuang alam, diberkati dengan cakar yang tajam dan bahkan naluri pembunuhan yang lebih tajam. Tidak heran jika banyak pengembang membuat karakter game berdasarkan hewan yang menggemaskan satu ini.

Catopia: Rush adalah game pertama dari perusahaan rintisan California, Supercolony, dan benar-benar penuh dengan kucing. Game bergenre Action RPG ini akan membawa kamu bertualang ke kerajaan fantasi dengan sekelompok hero kucing, membunuh monster dan mendapatkan jarahan.

Musuh utama dalam Catopia: Rush adalah Dark Lord dan kamu akan menghabiskan waktu untuk mengalahkan antek-anteknya sambil menjelajahi dunia permainan yang besar dan penuh warna serta menyerang ruang bawah tanah dengan raid party yang terdiri dari beberapa kucing mematikan, dengan berbagai role, keterampilan dan kepribadian unik.

Salah satu kelebihan dari game Catopia: Rush adalah game ini jelas dikembangkan memang khusus untuk perangkat mobile, dengan mode potrait yang ramah dengan telapak tangan dan antarmuka yang memungkinkan kamu untuk mengontrol semuanya dengan satu jempol.

Mekanisme tersebut merupakan input yang cerdik. Saat ibu jarimu berada di layar, kamu dapat menggunakan joystick dan saat kamu melepasnya, tim kucingmu akan mulai menembak dan menggunakan skill khusus mereka secara otomatis.

Dikutip dari PocketGamer pada Senin (09/11/2020), dalam game ini kamu dapat memiliki berbagai macam kucing yang dapat digunakan, seperti sniper, tank, caster dan masih banyak lagi. Kamu dapat memasukkan ke dalam tim dan mengirim mereka untuk bertarung.

Catopia: Rush akan mengadakan closed-beta yang akan dimulai pada 18 November 2020 mendatang. Kamu dapat mendaftar di sini untuk mendapatkan akses closed-beta.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top