Connect with us

Legendino, Game Pertarungan Dinosaurus yang Seru Kini Hadir di iOS dan Android

Legendino: Dinosaur Battle

New Release

Legendino, Game Pertarungan Dinosaurus yang Seru Kini Hadir di iOS dan Android

Planet telah merilis PvP Legendino berbasis giliran untuk perangkat iOS dan Android. Game ini memungkinkan pemain terlibat dalam pertempuran secara real-time dengan menggunakan dinosaurus. Berdasarkan novel Jules Verne “Journey to the Center of the Earth”, gim ini memungkinkan kamu mengumpulkan dan memperkuat lebih dari 160 jenis dinosaurus yang juga terlihat sangat mengagumkan pada saat yang bersamaan.

Legendino: Dinosaur Battle kini telah hadir di 170 negara di seluruh dunia dalam 14 bahasa, karena tidak seorang pun boleh ketinggalan dari pertempuran epik binatang buas dari masa lalu. Dino memiliki penampilan dan kemampuan yang unik, dan pasti akan menarik bagi kolektor yang menyukai segala sesuatu mulai dari bayi dino yang lucu hingga monster keren yang siap bertarung dengan dinosaurus dewasa lainnya di arena. Dinosaurus akan memiliki lima atribut (air, api, hutan, cahaya, dan kegelapan), dan kamu harus menguasai masing-masing atribut untuk menjadi ultimate Dino Master.

Mekanisme gameplay pertarungan itu sendiri berdasarkan pada aturan sederhana “Batu, Kertas, Gunting”.  Pemain tidak hanya harus menguasai skill dinosaurus, tetapi mereka juga harus tahu cara memprediksi gerakan lawan untuk menang dalam pertempuran. Sistem Kombinasi Skill juga perlu diperhatikan, seperti menggabungkan Attack dan Attack dapat membuat Strong Attack, sementara menggabungkan Attack dan Defense dapat membuat Counter Attack.

Legendino: Dinosaur Battle sekarang tersedia untuk diunduh di App Store dan di Google Play sebagai game gratis untuk dimainkan dengan pembelian dalam aplikasi. Untuk merayakan peluncurannya, “Arena Play Count Reward Event” akan memberi imbalan kepada pemain hanya dengan mengisi jumlah permainan, menang atau kalah. Mencapai level 20 dan 50 akan memberimu reward berupa Dino dan Gemstones untuk naik level dan mengembangkan dinosaurus.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top