Connect with us

Game Simulasi Pertanian My Time at Portia Kini Resmi Meluncur untuk Mobile

my time at portia

New Release

Game Simulasi Pertanian My Time at Portia Kini Resmi Meluncur untuk Mobile

Game yang sangat dinanti, My Time at Portia akhirnya diluncurkan di perangkat iOS dan Android, membiarkan penggemar yang bersemangat memancing, bertani, dan membuat jalan mereka melalui dunia pasca-apokaliptik di mana segala sesuatu mungkin terjadi. Sim crafting dan farming dari Pathea Games membuat pemain jatuh cinta dengan mekanika permainan yang dalam dan grafis yang menawan saat pertama kali diluncurkan di PC, Nintendo Switch, PlayStation 4, dan Xbox One – dan hari ini, Pixmain memberikan pengalaman imersif yang sama kepada pengguna mobile dengan gameplay yang sama, dioptimalkan untuk perangkat mobile mereka.

Sementara kehidupan pertanian yang indah memiliki daya tarik tersendiri, My Time at Portia bukan hanya tentang flora dan fauna. Kamu harus bertarung dengan monster dan menjelajahi ruang bawah tanah yang menarik dengan kontrol yang dioptimalkan untuk layar sentuh, tanpa khawatir kehilangan progress kamu berkat fitur manual dan penyimpanan otomatis yang baru. Dan saat kamu mengambil bagian dari apa yang dulunya adalah bengkel lama milik Pa, kamu akan berteman dengan berbagai karakter yang penuh warna di sepanjang jalan dan bahkan mungkin menjalin hubungan sepasang kekasih.

My Time at Portia versi mobile menampilkan pintasan menu yang dapat diakses dan dukungan berbagai bahasa untuk menawarkan pengalaman terbaik bermain game langsung dari telapak tanganmu. Jadi, jika kamu tertarik untuk memainkan My Time at Portia sekarang sudah tersedia di App Store seharga Rp 99 ribu dan di Google Play Store dengan harga minggu peluncuran khusus Rp 89 ribu.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top