Connect with us

Hero Miya Adalah Hero Pertama di Mobile Legends

Hero Miya Adalah Hero Pertama di Mobile Legends

Best of the Best

Hero Miya Adalah Hero Pertama di Mobile Legends

Meski sudah mempunyai banyak hero, mengulas siapa hero pertama di Mobile Legends tentu menjadi hal yang menarik. Mobile Legends merupakan game besutan Moonton yang pertama kali dirilis pada tanggal 14 Juli 2016. Hero Miya merupakan hero pertama kali di Mobile Legends.

Mobile Legends juga melalui perjalanan panjang hingga akhirnya mencapai pada titik sekarang. Berawal dari sebuah permainan biasa, saat ini Mobile Legends menjelma jadi game MOBA yang mempunyai banyak peminat. Bahkan, sudah ada beberapa kompetisi besar seperti ajang kejuaraan dunia M World Championship, MSC, dan MPL. Salah satu hal yang sangat menarik perhatian untuk memainkan Mobile Legends yaitu dengan hadirnya beragam hero yang dibekali kemampuan uniknya. Pemain dapat memilih hero tersebut sesuai dengan kemampuan mereka.

Apa Itu Hero Miya?

Apakah Anda bertanya-tanya hero apa saja yang pertama kali muncul pada game Mobile Legends. Hero yang pertama kali muncul di Mobile Legends adalah Miya sang hero wanita dengan role Marksman (MM). Miya sudah sangat familiar pada awal rilis karena telah tampil sebagai logo dari game ini. Selain itu, Miya juga merupakan hero Marksman pertama dengan dibekali spesialisasi Reap / Damage yang ada di game ini. Hero yang identik dengan senjata panah ini mempunyai 3 Skill utama, 1 Skill pasif dan Skill Ultimate yang dapat menghilang selama beberapa detik.

Miya merupakan hero marksman range yang fokus dalam memberikan damage jenis DPS. Dirinya lebih sering menggunakan item build critical karena damage yang dimilikinya relatif konsisten tinggi. Jika Anda menggunakan Miya pastinya akan sadar bahwa Miya sendiri cukup mudah untuk digunakan.

Asal Usul Hero Miya

Hero Miya Adalah Hero Pertama di Mobile Legends Mobile Legends Miya merupakan seorang wanita yang lahir di kuil Bulan, Miya juga merupakan salah satu sosok keturunan dari kaum Elf. Hero ini adalah wanita yang ingin mempersembahkan dirinya kepada Dewa Bulan, oleh karena itu ia terus berlatih supaya layak untuk dipersembahkan. Pada saat terjadi peperangan, Miya adalah seorang pemimpin pasukan yang bertugas untuk mengalahkan musuh.

Peperangan yang terjadi mengakibatkan Miya dalam keadaan terpojok, namun Miya memperoleh bantuan dari Dewa Bulan. Dewa Bulan telah mengabulkan permintaan Miya dengan memberikan busur dan panahnya kepada Miya. Keadaan perang akhirnya berubah dimana Miya berhasil dalam memukul mundur semua musuhnya. Miya juga telah berhasil mengambil kembali kuil Bulan yang telah di jajah para kaum musuh. Setelah kejadian tersebut kini Miya di anggap sebagai Dewi Bulan yang bertujuan untuk melindungi bangsa serta kaum Elf.

Emblem Hero Miya

Emblem yang cocok untuk Miya ini mempunyai dua pilihan tergantung dengan kebutuhan Anda. Pasalnya, hero ini bisa menggunaka emblem assassin dan juga emblem marksman. Namun yang paling cocok dan paling umum untuk digunakan yaitu emblem marksman.

Anda harus pahami juga mengenai emblem yang ada pada Mobile Legends agar nantinya dapat lebih mengerti. Semua emblem yang ada di Mobile Legends ini memiliki kegunaan masing-masing. Miya ini juga termasuk haus emblem. Tanpa menggunakan emblem yang tepat Miya akan kurang kuat. Sebaliknya juga jika Anda memberikan emblem yang cocok dan pas maka hero ini akan semakin mengerikan.

Kelebihan Hero Miya

Hero Miya Adalah Hero Pertama di Mobile Legends Berikut ini adalah kelebihan dari hero Miya Mobile Legends yang harus Anda ketahui.

1.Mempunyai Crowd Control yang Mematikan

Kelebihan yang pertama dari Miya adalah mempunyai crowd control yang tinggi dan mematikan. Skill duanya yang bernama Arrow of Eclipse ini mampu memberikan efek crowd control. Dengan kemampuan ini Miya bisa dengan mudah untuk menyingkirkan para musuh di hadapannya.

2.Mampu Meng-carry Tim

Sebagai hero marksman, Miya juga dapat meng-carry tim yang di bela. Hal ini di sebabkan karena hero ini mempunyai damage yang besar, attack speed tinggi, solo Lord dan split push. Kelebihan ini dapat membuat Miya terkadang menjadi ujung tombak kemenangan dalam sebuah tim. Sementara itu, Miya juga mampu menyeimbangi lawan bahkan mampu mengembalikan keadaan dengan cepat.

3.Attack Speed Tinggi

Selain mempunyai crowd control yang mematikan, Miya juga mempunyai attack speed yang tinggi. Ketika menyerang ia tidak hanya melepaskan satu panah saja melainkan tiga panah. Hal tersebut membuat hero lawan menjadi cepat mati. Attack speed yang di miliki Miya ini membuat hero lawan susah untuk menghindari serangan.

4.Mudah Digunakan

Kelebihan dari Miya yang selanjutnya adalah mudah untuk digunakan bahkan untuk user baru. Skill yang di miliki cukup simpel sehingga mudah di pahami. Ketika menggunakan Miya, para pemain tidak akan di tuntut untuk mempunyai kecepatan jari ataupun timing yang tepat.

5.Mempunyai Efek Lifesteal Mengerikan

Miya mempunyai efek lifesteal yang mengerikan sehingga di takuti musuh pada early dan late game. Efek lifesteal ini menjadi lebih mengerikan karena adanya damage yang sangat besar. Dengan demikian, Miya tidak perlu sering-sering melakukan recall.

Tips Menggunakan Hero Miya

Hero Miya Adalah Hero Pertama di Mobile Legends 1.Gunakan Susunan Build dengan Benar

Build merupakan salah satu hal yang sangat penting dalam permainan Mobile Legends. Karena susunan build akan menentukan performa hero yang Anda gunakan. Miya bisa menjadi lemah dan tidak mampu meng-carry tim jika Anda sampai salah menggunakan susunan build. Berikut ini susunan build tersakit dari hero Miya yang bisa Anda coba: Swift Boots, Scarlett Phantom, Windtalker, Haas’s Claws, Wind of Nature dan Blade of Despair. Dengan menggunakan susunan build tersebut, Miya akan menjadi overpowered.

2.Permainan di Early Game dan Late Game

Miya merupakan hero Marksman. Hero ini dapat menjadi hero core atau hero side laner di Gold Lane. Meskipun demikian, sebaiknya Miya mengambil jalur Gold Lane. Hal ini karena permainannya akan lebih mudah namun tetap berpotensi untuk meng-carry tim. Di early game, Miya jangan dulu roaming. Fokus pada permainannya ketika di early game adalah farming dengan tujuan untuk memperkaya diri, melindungi turret serta menghancurkan turret lawan. Lakukan semua hal tersebut dengan sabar hingga Anda kaya dan mempunyai damage yang besar.

3.Pahami Skillnya

  • Skill pasif (Moon Blessing) Movement speed Miya meningkatkan sebesar 5% ketika basic attack-nya mengenai target. Hal tersebut berlangsung kurang lebih 4 detik. Miya memanggil Moonlight Shadow untuk menyerang target ketika stack-nya sudah penuh. Dapat memberikan damage dengan sebesar 30(+30% total physical attack).
  • Skill satu (Moon Arrow) Miya dapat membagi basic attack-nya menjadi dua. Mampu memberikan damage dengan sebesar 10(+100% total physical attack) kepada target utama. Dan 30% physical damage pada target kedua dengan berlangsung kurang lebih selama empat detik.
  • Skill dua (Arrow of Eclipse) Miya menjatuhkan depan panah ke lokasi yang di tentukan. Dapat memberikan 90(+45% total physical attack) dan efek immobilize selama kurang lebih 1.2 detik.
  • Skill tiga (Hidden Moonlight) Miya telah menghapus seluruh debuff. Mampu memasuki mode conceal dan dapat meningkatkan movement speed-nya dengan sebesar 35% hingga 2 detik. stack Moon Blessing Miya akan penuh saat keluar dari mode conceal.
Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top