Connect with us

Soccer Manager 2022 Telah Tersedia Sekarang di iOS dan Android

New Release

Soccer Manager 2022 Telah Tersedia Sekarang di iOS dan Android

Soccer Management Ltd. telah merilis game sepakbola mereka, Soccer Manager 2022. Game ini secara resmi dilisensikan oleh FIFPRO dan menampilkan daftar ribuan pemain sepak bola kehidupan nyata. Daftar tersebut mencakup lebih dari 900 klub dan pemain dari 35 negara sepakbola teratas.

Soccer Manager 2022 bangga membiarkan pemain mengontrol setiap aspek klub sepak bola. Tanggung jawab mencakup segalanya mulai dari keuangan klub hingga taktik di lapangan. Ini juga bermitra dengan FIFPRO. FIFPRO, juga dikenal sebagai Fédération Internationale des Associations de Footballeurs Professionnels, adalah organisasi perwakilan global untuk lebih dari 65.000 pemain sepak bola profesional. Kamu dapat mempelajarinya lebih lanjut dengan mengunjungi situs web resmi FIFPRO.

Iterasi terbaru juga dilengkapi dengan mesin match yang ditingkatkan. Ini menjanjikan untuk membuat game terasa lebih mendalam, keputusan mereka dapat memiliki respons yang lebih cepat dan lebih tajam. Ini juga akan membuat gerakan pemain sepak bola di layar dan penanganan bola tampak lebih lancar.

Aspek gamenya sendiri lebih mirip dengan RTS daripada game olahraga yang mungkin kamu kaitkan dengan orang-orang sezamannya. Soccer Manager 2022 juga memungkinkan pemain untuk bertanggung jawab atas perdagangan dan konstruksi stadion, memungkinkan beberapa lapisan strategi. Untuk mendapatkan ide yang lebih baik tentang judulnya, pastikan untuk menonton trailer rilis resmi yang terlampir di bawah ini.

Soccer Manager 2022 sekarang telah rilis secara global di Android dan iOS. Pemain yang tertarik dapat mengunduhnya dari Google Play dan App Store. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Soccer Manager 2022, pemain dapat mengunjungi situs resmi game tersebut.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top