Connect with us

2K Perlihatkan Trailer Cerita ‘Mafia: Definitive Edition’

mafia-definitive-edition

Berita Terkini

2K Perlihatkan Trailer Cerita ‘Mafia: Definitive Edition’

Beberapa waktu yang lalu sempat ramai diperbincangkan bahwa 2K kembali hidupkan franchise yang mirip ‘GTA’ dengan setting tahun 1930-an sampai 1960-an di seri terakhirnya. Tiga judul mulai dari Mafia original hingga Mafia 3 dapatkan pembaharuan dengan embel-embel ‘Definitive Edition‘.

Meskipun mendapatkan pembaharuan berupa peningkatan visual, kehadiran Mafia 2 dan Mafia 3 -DefinitiveEdition tidak terlihat begitu menggoda karena memang dua game tersebut juga rilis pada tahun dimana standar grafis untuk video game sudah terlihat apik. Berbeda dengan versi originalnya yang rilis di tahun 2002 silam, kabarnya Hangar13 selaku pengembang akan memoles sedemikian rupa agar game tersebut dapat beradaptasi dengan standar visual/grafis saat ini. Melalui gelaran PC Gaming Show yang telah berlangsung baru-baru ini, 2K memanfaatkan momentum yang cukup menarik ini dengan memperlihatkan trailer cerita Mafia: Definitive Edition.

Dalam trailer cerita tersebut 2K berusaha memperkenalkan kembali sang karakter utama, Tommy Angelo seorang supir Taxi yang kemudian banting setir sebagai Mafia yang bekerja untuk keluarga Salerie di sebuah kota fiksi bernama City of Heaven. Sayangnya dalam trailer tersebut kita tidak bisa melihat gameplay-nya langsung. Namun tidak menutup kemungkinan bahwa Hangar13 akan membawa peningkatan secara visual maupun gameplay dalam versi ‘Definitive Edition’ ini sesuai dengan standar baru video game saat ini.

2K sendiri juga telah memastikan jadwal rilis dari Mafia: Definitive Edition ini pada tanggal 18 Agustus mendatang untuk beberapa platform seperti PS 4, Xbox One serta PC (via Steam dan Epic Games Store) dan akan melengkapi trilogi dari seri Mafia versi Definitive Edition yang telah rilis beberapa waktu yang lalu.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top