Connect with us

Pengembang Ungkap Detail Terbaru Resident Evil Village

resident evil

Berita Terkini

Pengembang Ungkap Detail Terbaru Resident Evil Village

Dalam acara live streaming PS5: The Future of Gaming pada Jumat (12/06/2020), Sony telah mengungkap secara resmi konsol generasi terbarunya, yakni PS5. Selain mengungkap konsol PS5, Sony juga mengungkap beragam judul game untuk PS5. Salah satu game yang akan hadir di PS5 yang menarik perhatian adalah Resident Evil illage.

Meskipun informasi Resident Evil Village ini tidak diungkap hingga akhir trailer, Capcom, selaku pengembang telah mengungkap informasi detail tentang RE Village.

Dikutip dari Gamerant, Sabtu (13/6/2020), RE Village akan kembali menghadirkan karakter utama dari seri RE7, yakni Ethan Winters dan juga menghadirkan karakter yang sudah tidak asing lagi bagi penggemar RE, yaitu Chris Redfield.

Capcom juga mengungkap bahwa RE Village seakan menampilkan alur cerita 7 tahun setelah kejadian di Resident Evil 7, dan akan menampilkan gameplay yang lebih banyak menampilkan aksi.

Sistem Inventory baru

Dalam RE Village, nantinya akan ada sistem inventory baru sama seperti Resident Evil 2 dan Resident Evil 3 Remake.

Pengembang juga mengungkap bahwa RE Village tidak memerlukan waktu loading. Hal tersebut tentu merupakan hal yang baik bagi gamer.

Key Art

Selain itu, pengembang juga mengatakan akan ada key art yang harus dipecahkan oleh gamer untuk mengetahui rahasia terbesar dalam RE Village.

Adapun gambar tersebut menampilkan sarang burung, dua bulu burung hitam saling bersilangan, sebuah cincin, dan benda mirip daging di tengah yang sulit dipahami. Tidak ada yang tahu pasti apa gambar ini, namun tampaknya semacam lambang.

Sebagai informasi, Resident Evil Village rencananya akan meluncur pada 2021.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top