Connect with us

Ubisoft Memperlihatkan Trailer Terbaru Assassin’s Creed: Origins

Assassin's Creed: Origins

Game Trailers & Videos

Ubisoft Memperlihatkan Trailer Terbaru Assassin’s Creed: Origins

Baru-baru ini Ubisoft merilis trailer terbaru dari salah satu game populer mereka, yakni Assassin’s Creed: Origins. Melalu trailer-nya, terlihat penampakan Roma dan zaman mesir kuno yang menjadi latar tempat utama game ini.

Trailer tersebut turut memperlihatkan sosok misterius bertopeng baja yang memiliki kelebihan. Sosok tersebut dapat mengendalikan Pharaoh dan diperkirakan merupakan anggota terkuat dari The Order of The Ancient, kelompok musuh di game ini.

Di trailer tersebut juga memperlihatkan aksi Bayek sebagai tokoh utama sedang melompat dan memanjat gedung-gedung serta membunuh musuh-musuhnya. Selain itu juga tampak arsitektur Roma zaman kuno diperlihatkan dengan sangat detail.

Walaupun demikian, trailer tersebut belum menunjukkan sepenuhnya mengenai informasi dari Bayek, sama seperti saat peluncuran pertamanya di ajang E3.

Assassin’s Creed: Origins bakal diluncurkan pada 27 Oktober 2017 mendatang, serentak di platform Window PC, Xbox One, dan PlayStation 4. Khusus untuk Xbox One dan PC, game ini akan hadir dalam format 4k.

Lahir di Solo, 30 Juni. Kegemarannya main game, menggambar, menonton film, menulis dan mendengarkan musik.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

Newsletter

Trending

Tags

Advertisement
To Top