Connect with us

Bikin Bengkak Hardisk, Call of Duty Modern Warfare Makan Ruang Hingga 200 GB

Berita Terkini

Bikin Bengkak Hardisk, Call of Duty Modern Warfare Makan Ruang Hingga 200 GB

Semakin kesini sepertinya ukuran sebuah game semakin besar. Apalagi jika game tersebut mendapatkan update konten secara terus menerus. Hal inilah yang kini dirasakan pemain Call of Duty Modern Warfare. Keresahan semakin terasa dengan ukuran update yang selalu besar membuat ukuran game semakin membengkak juga. Sempat terkejut, gamer yang satu ini ternyata mendapati ukuran Call of Duty Modern Warfare setelah update terakhirnya lebih dari 200 GB.

call of duty modern warfare - ukuran

seorang Redditor membagikan ukuran Call of Duty Modern Warfare miliknya mencapai 200 GB

Ukuran tersebut tidaklah kecil, bayangkan 200 GB bahkan lebih. Ruang sebesar itu bisa kamu gunakan setidaknya untuk menyimpan file pribadi yang begitu banyak atau justru untuk menginstall beberapa game yang umumnya berkisar dari 20-50 GB untuk saat ini. Memang standar ukuran game saat ini semakin memakan ruang penyimpanan. Jika dahulu kita hanya membutuhkan ruang setidaknya 10 GB saja bahkan masih ada sisa, ternyata sekarang bisa dua ratus kali lipatnya.

Tidak heran mengapa ukuran CoD: Modern Warfare ini membengkak. Seperti yang kita ketahui, jika kamu ingin menikmati konten tambahan battle royal kamu harus menginstall CoD: Warzone. Keduanya bukanlah game yang memiliki ukuran kecil. Jika ditotal mungkin angka tersebut wajar untuk sebuah game AAA dengan update konten yang seabreg.

Melansir dari PCGamesN mencoba mengecek minimum requirements dituliskan storage yang dibutuhkan sekitar 83 – 101 GB faktanya setelah diinstall untuk CoD: Modern Warfare nya sendiri mencapai 175 GB saat downlod. Belum lagi ditambah konten dari CoD: Warzone 200 GB bahkan lebih bisa saja memakan ruang penyimpanan HDD/SSD kalian.

Ukuran 200 GB ini sementara baru ditemukan di PC. Untuk platform lain seperti Xbox One dan PlayStation 4 seharusnya berbeda.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top