Connect with us

Horror Brawl, Game Battle Royale dengan Tema Horror Buka Tahap Pra-registrasi

horror brawl

Berita Terkini

Horror Brawl, Game Battle Royale dengan Tema Horror Buka Tahap Pra-registrasi

Horror Brawl: Battle Royale adalah game horor multiplayer yang akan datang, dikembangkan oleh Keplerians dan Campero Games. Baik pengguna Android dan iOS sekarang dapat melakukan pra-registrasi untuk Horror Brawl: Battle Royale.

Penerbit Horror Brawl: Battle Royale, Keplerian terkenal di industri game mobile untuk seri game mobile bergenre horor terkenal Ice Scream dan Evil Nun. Kini mereka terjun ke genre battle royale dengan tema yang sama, yakni horor.

Dalam Horror Brawl: Battle Royale, kamu bisa bermain melawan karakter populer lainnya dari kisah Keplerian, berjuang untuk menjadi yang pertama melarikan diri melalui portal Názrat.

Cara bermain game ini cukup mudah, kamu harus memusnahkan semua orang. Tetapi untuk mencapai tujuanmu, kamu harus mencari di area tersebut dan melengkapi dirimu dengan senjata terbaik. Pastikan untuk menemukan dan membuka peti untuk mengumpulkan healing kits dan Chaos Stones. Ketika kamu mengumpulkan empat batu, kamu akan dapat mengubahnya menjadi semacam horor dan memusnahkan musuhmu dengan kemampuan mereka.

Secara keseluruhan, Horror Brawl: Battle Royale terlihat seperti perpaduan antara Dead By Daylight dengan tambahan elemen battle royale dan lebih seru.

Pengembang baru-baru ini untuk mengumumkan melalu Twitter bahwa mereka telah mulai melakukan pra-registrasi untuk game melalui Google Play Store dan App Store.

Keplerian belum mengumumkan tanggal pasti peluncurannya, namun perkiraan tanggal peluncuran di App Store adalah 8 Oktober 2021. Meskipun jadwal ini dapat berubah.

Pengembang sudah melakukan open beta test untuk game ini pada bulan Juni, terdapat beberapa glitch, tetapi game ini sudah tampak cukup baik untuk peluncuran global. Jadi game ini layak untuk segera rilis di perangkat Android dan iOS.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top