Connect with us

Game Real-Time PvP, Guns Up! Segera Meluncur ke Perangkat Mobile

guns up

Berita Terkini

Game Real-Time PvP, Guns Up! Segera Meluncur ke Perangkat Mobile

Guns Up! awalnya dirilis pada 2015 di PlayStation 4, kemudian pada 2018, diperluas ke PC.  Guns Up! Mobile adalah campuran dari RTS dan Tower Defense. Game ini mengusung permainan strategi PvP online yang memungkinkan pemain untuk membangun dan meningkatkan pertahanan mereka dan membawa pasukan mereka ke medan pertempuran untuk mengalahkan pemain lain. Game ini agak mirip seperti Clash of Clans, penyerang diadu dengan pertahanan pemain lain.

Game ini menawarkan cukup banyak pilihan. Jika kamu tidak menyukai PvP, kamu dapat menghadapi berbagai tantangan pemain tunggal seperti melarikan diri dari penjara militer dan melawan segerombolan zombie yang mengamuk.

Tetapi pada akhirnya, jika kamu menyukai permainan yang membutuhkan kamu untuk berpikir keras, kamu dapat menempatkan bangunan dan membangun strategi untuk mengalahkan lawan, maka Guns Up! Mobile akan sangat cocok untukmu.

Sayangnya, hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal rilis resmi game ini. Tetapi berdasarkan rumor dan perkiraan tanggal peluncuran yang disebutkan di App Store, game ini akan tiba pada Oktober 2021.

Seperti dilansir TapTap, Guns Up! Mobile akan diluncurkan secara perlahan di India dan Filipina pada September 2021 dan kemudian menuju peluncuran global.

Bagi kamu yang tertarik dengan game ini, kamu sekarang sudah dapat melakukan pra-registrasi untuk Guns Up! Mobile melalui Google Play Store, App Store, atau melalui situs web resmi game.

Semua pemain yang melakukan pra-registrasi Guns Up! Mobile akan mendapatkan item dalam game yang mencakup Sersan, amunisi, gold, dan gems saat game diluncurkan. Pemain pra-registrasi akan mendapatkan hadiah ini melalui inbox dalam game saat mereka masuk untuk pertama kalinya.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top