Connect with us

Game VR Rec Room Kini Hadir di Perangkat Android

rec room

Berita Terkini

Game VR Rec Room Kini Hadir di Perangkat Android

Penggemar Rec Room pasti akan bergembira setelah platform game sosial yang sangat mereka nantikan diumumkan untuk perangkat Android. Game ini akhirnya meluncur ke Android setelah rilis sebelumnya di iOS, PC, VR, Xbox, dan PlayStation. Untuk menambah keseruan perilisannya, pengguna Android yang mengunjungi Rec Center dalam game akan mendapatkan Celebration Cake. Space Visor eksklusif juga merupakan hadiah yang tersedia bagi pemain yang mengunjungi Welcome Android sebelum 31 Agustus 2021.

Sebelum kita membahas fitur dalam game ini, perlu dicatat bahwa pengembang telah meyakinkan para penggemar untuk tidak khawatir mengenai mereka yang tidak memiliki akses ke perangkat Android. Tim Rec Room sedang mencoba yang terbaik untuk memberikan dukungan Android yang diperluas dan mengoptimalkan permainan lebih lanjut. Versi game saat ini membutuhkan Android v7.1 atau lebih dan hanya tersedia untuk perangkat Android tertentu.

Nah, sekarang mengenai fitur dalam game ini, Rec Room merupakan tempat terbaik bagi pemain untuk membuat serta bermain game bersama sesama pemain dan membentuk sebuah komunitas. Game ini menghadirkan jutaan kamar dan permainan untuk dijelajahi untuk pemain dan banyak pemain dari seluruh dunia untuk berinteraksi. Rec Room serupa dengan aplikasi sosial gratis, juga mengundang para pemainnya untuk menyesuaikan avatar dalam game dan mengekspresikan diri. Pemain juga dapat mengikuti berbagai game unik buatan orang lain atau bahkan mulai membuat game tersebut.

Rec Room sekarang bisa diunduh di melalui Google Play Store untuk pengguna Android atau App Store untuk pengguna iOS. Sistem berlangganan dalam game yang memungkinkan pemain menghasilkan uang dalam kehidupan nyata dengan membuat game telah meningkatkan pengalaman bermain game. Sementara Rec Room sudah bersaing dengan Roblox dan Minecraft, akan menarik untuk mengetahui apakah puncak popularitas Rec Room ini akan lebih sukses dari kedua game tersebut setelah tersedia di Android.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top