Connect with us

Electronic Arts Umumkan Apex Legends Versi Mobile

apex legends versi mobile

Berita Terkini

Electronic Arts Umumkan Apex Legends Versi Mobile

Electronic Arts baru saja mengumumkan versi mobile dari game battle royale populer mereka, yakni Apex Legends. Apex Legends Mobile rencananya akan memulai uji beta akhir bulan ini. Hanya dua wilayah yang akan terlibat dalam uji beta tertutup ini, yakni India dan Filipina, dan game tersebut hanya akan tersedia untuk perangkat Android.

Dalam versi beta awal akan mencakup sejumlah kecil pemain, dengan hanya 1000 orang dari wilayah yang disebutkan sebelumnya yang dapat berpartisipasi. Namun, EA telah menyatakan bahwa lebih banyak lokasi dapat terlibat seiring berjalannya tahun, dan pemain iOS juga akan memiliki kesempatan untuk memainkan game tersebut.

EA juga telah mengungkap beberapa detail penting tentang Apex Legends Mobile bersamaan dengan pengumuman uji beta tertutup. Kami sekarang tahu bahwa itu akan menjadi versi battle royale yang dirancang khusus yang akan menampilkan kontrol yang dioptimalkan untuk perangkat layar sentuh.

Perbedaan antara kedua versi juga berarti bahwa tidak akan ada fungsionalitas cross-play dengan PC dan konsol iterasi Apex Legends seperti yang ada pada Fortnite. Dengan demikian, game ini akan memiliki Battle Pass sendiri, cosmetic yang dapat dikoleksi, dan unlockable.

Membahas Apex Legends versi mobile yang akan datang, Chad Grenier, direktur game Apex Legends mengatakan, “Ini adalah momen besar bagi tim kami. Dua tahun lalu, kami mengubah lanskap genre battle royale, dan sekarang kami bertujuan melakukannya lagi di perangkat mobile. ”

Apex Legends Mobile akan menuju App Store dan Google Play pada tahap tertentu. Game ini nantinya akan tersedia gratis untuk dimainkan dengan pembelian dalam aplikasi.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top