Connect with us

Hideo Kojima Bakal Garap Game Horor Baru Bareng Junji Hito

game horor

Berita Terkini

Hideo Kojima Bakal Garap Game Horor Baru Bareng Junji Hito

Hideo Kojima telah mengutarakan keinginannya untuk menggarap game horor baru dengan menggandeng mangaka kenamaan di dunia, yakni Junji Ito.

Sebelumnya, Kojima pernah sempat akan berkolaborasi dengan Ito dengan menggandeng sutradara ternama, Guillermo del Toro dalam pembuatan game Silent Hills yang batal dirilis.

Meskipun batal bekerja sama, Ito dan Kojima akhirnya akan kembali mencoba peruntungan mereka dengan berkolaborasi kembali dalam pembuatan game horor baru.

“Saya kenal Kojima dan kami telah saling ngobrol, ia saat ini sedang mengerjakan game bergenre horor,” ucap Ito dalam sebuah wawancara di Comic-Con 2020.

“Dia telah meminta saya untuk mengerjakannya. Tetapi saat ini belum ada detail tentang game horor apa,” lanjut Ito.

Semenjak peluncuran Death Stranding tahun lalu, Hideo Kojima telah mengutarakan keinginannya untuk menggarap game horor di berbagai kesempatan. Ia juga bahkan mengatakan telah memiliki ide dalam pembuatannya.

Seperti pada bulan April kemarin, ia menyampaikan bahwa ia ingin membuat game horor revolusioner. Ia pun menggembor-gemborkan rencananya untuk membuat game horor.

“PT berakhir hanya sebagai percobaan, tetapi saya ingin membuat game horor lain suatu hari nanti.” kata Kojima.

“Sesuatu yang menggunakan metode revolusioner untuk menciptakan teror, itu tidak hanya membuat kamu ketakutan setengah mati. Saya sudah memiliki idenya,” lanjutnya.

Semoga saja kolaborasi antara Hideo Kojima dengan Junji Ito dalam pembuatan game horor kali ini benar-benar terwujud.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top