Connect with us

Pra-registrasi telah Mencapai 1 Juta, Tom and Jerry: Chase Adakan Event Berhadiah

tom and jerry chase

Berita Terkini

Pra-registrasi telah Mencapai 1 Juta, Tom and Jerry: Chase Adakan Event Berhadiah

Tom and Jerry: Chase merupakan game asimetris 1v4 yang dikembangkan oleh NetEase Games. Game yang menghadirkan karakter kucing dan tikus populer ini telah mencapai 1.000.000 pra-registrasi di Asia Tenggara, event pra-registrasinya hingga kini  masih berlangsung sampai saat ini.

Seperti game asimetris, yakni Identity V dan Dead by Daylight, di game ini kamu dapat berperan sebagai karakter Tom atau Jerry.

Jika kamu memilih untuk menjadi Jerry maka kamu akan bergabung dengan tiga tikus lainnya yang harus secepatnya mengumpulkan keju sambil menghindari si kucing, Tom.

Namun jika kamu memilih untuk menjadi Tom maka kam akan mencari dan menangkap keempat tikus untuk memenangkan permainan.

Dalam game ini kamu dapat menggunakan item interaktif spesial seperti gramafon yang bisa ditemukan di ruang tamu untuk mengganti musik yang diputar selama permainan berlangsung, dan kamu juga dapat menggunakan pipa rahasia untuk bisa dengan cepat pergi dari ruang serba guna ke halaman. Kamu dapat menantikan karakter dan NPC terbaru yang akan segera dirilis seperti Detektif Jerry, Mouseketeer Jerry, Joan, Baju Besi dan Raja, dan ada juga tutorial terbaru untuk map Pelayaran Musim Panas dan Kastil Malam.

Dalam rangka merayakan 1.000.000 pra-registrasi Tom and Jerry: Chase akan mengadakan event berhadiah Smartphone, Headphone, Gift Card Amazon senilai US$25, dan juga paket dalam game. Event ini akan berlangsung mulai 23 Juli 2020 hingga 19 Agustus 2020 mendatang untuk pemain Thailand, Indonesia, Filipina, Malaysia, Singapura, Myanmar, dan Kamboja. Para pemain di regional ini dapat langsung menuju ke halaman eventnya untuk bergabung.

Tom and Jerry: Chase akan segera dirilis, maka dari itu buruan langsung lakukan pra-registrasi dan menangkan hadiahnya!

Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa kunjungi Facebook Tom and Jerry: Chase atau melalui Website resminya.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top