Connect with us

Hero Yve Terbaru di Mobile Legends

Hero Yve Terbaru di Mobile Legends

Berita Terkini

Hero Yve Terbaru di Mobile Legends

Yve memang hero Mobile Legends yang baru saja dirilis, sehingga banyak yang tidak tahu bagaimana cara menggunakannya. Akan tetapi, bagi para player game yang sudah lihat tentu Yve merupakan hero yang bisa menebar ancaman untuk lawan dengan skillnya yang menyakitkan dan sadis.

Yve adalah salah satu hero Mage di Mobile Legends yang mempunyai skill yang mematikan. Yve sendiri ini dirilis pada tanggal 12 Februari 2021 lalu. Sementara itu, Yve mempunyai jangkauan skill yang sangat jauh serta damage yang besar pada early game. Hero ini sering banget di-banned saat bermain mode ranked.

Apa Itu Hero Yve?

Hero Yve merupakan salah satu hero role Mage yang belum lama dirilis oleh Moonton. Pasalnya, para pendatang baru ini telah dibekali dengan statistik tinggi yang dapat membuatnya menjadi overpowered. Seperti halnya hero MLBB yang masih tergolong baru bernama Yve yang mempunyai skill dan damage yang mematikan.

Yve adalah hero role Mage yang mempunyai speciality burst dan AoE (Area of Effect). Yve ini mempunyai tampilan yang menyerupai Zhask dan Yve ini memiliki hubungan dengan Aurora dan Zhask. Bahkan, dalam cinematic sebelum perilisan, Yve ini terlihat sedang bertarung dengan hero Zhask di luar angkasa.

Sebagai pelindung dan penjaga keseimbangan alam semesta, Yve ini diketahui telah memburu Zhask. Yve telah melewati berbagai galaksi hanya untuk menemukan Zhask.

Asal Usul Hero Yve

Yve ini muncul dari langit yang bernama Frozen Ocean. Hro ini turun dari langit hanya untuk menemukan hero Zhask. Secara tiba-tiba Yve bertemu dengan Aurora, dan Yve hanya melihat serta tidak bertindak apa-apa. Aurora yang melihat Yve pergi meninggalkannya pun menjadi bingung dan galau. Namun ketika Yve akan dikejar oleh Aurora, Yve malah menciptakan ledakan yang besar dan dahsyat. Aurora tetap setia menunggu dan memperhatikan Yve setiap saat. Yve dengan sengaja melakukan hal itu karena Aurora mempunyai niat untuk membalas dendam kepada Zhask.

Perlu Anda ketahui bahwa ras Yve dan ras Zhask merupakan kedua ras yang dapat dikatakan ras musuh bebuyutan alias musuh alami. Yve tahu bahwa dia akan menjadi musuh alami dari hero Zhask, maka dari itu tujuannya yang terpenting dan misinya yaitu untuk menghabisi Zhask secara langsung. Sayangnya Zhask selalu menang dan dapat berhasil lolos karena dia adalah sosok yang kuat. Karena terus menerus kabur dan kalah, Yve ini memaksa kepada Zhask untuk hadir di Land of Dawn untuk bertarung satu lawan satu.

Kelebihan Yve Mobile Legends

Hero Yve Terbaru di Mobile Legends1.Mempunyai Damage Yang Besar

Hero Mage MLBB satu ini mempunyai serangan yang bisa Anda arahkan sendiri dengan mengeluarkan magic damage yang sangat tinggi. Setiap skill yang dikeluarkan Yve merupakan serangan crowd control dan juga dapat memberikan magic damage yang sangat besar. Yve akan sangat cocok untuk Anda gunakan sebagai hero Support.

2.Skill Serangan Yang Luas

Skill ini didapatkan dari adanya skill 2 dan skill 3 ultimate yang telah dimilikinya. Skill 2 ini akan memberikan sebuah bola energi yang bisa menyerang pada lawan. Serangan ini juga akan memberikan damage dengan tambahan dan cara menggerakkannya ke arah yang telah ditentukan.

3.Hero Mage Dengan Crowd Control Menyebalkan

Yve ini mempunyai crowd control yang sangat ampuh untuk menghentikan musuh. Pasalnya, semua kemampuan dari hero Yve ini akan memberikan efek slow pada setiap targetnya. Kemampuan slow ini sangat ampuh untuk membuat musuh menjadi kesal. Tidak hanya slow saja, Yve juga akan memberikan magic attack pada setiap serangan yang dia berikan.

4.Sangat Kuat di Early Game

Sama halnya seperti Zhask, Yve ini merupakan Mage yang sangat kuat di early hingga mid game. Kemampuan Yve akan sangat berguna untuk Anda gunakan sebagai hero Support. Yve akan menjadi hero yang sangat tangguh dengan adanya damage dealer yang besar di Mobile Legends. Damage dealer tersebut akan diberikan pada setiap skill Yve dengan memberikan damage secara instan.

Kelemahan Hero Yve Mobile Legends

Hero Yve Terbaru di Mobile Legends1.Hero Yang Boros Mana

Yve ini mempunyai titik kelemahan yang terletak pada borosnya penggunaan Mana. Sehingga Anda harus menggunakan item Mana regen untuk mengatasinya.

2.Mempunyai HP Yang Tipis

Hal ini karena hero yang satu ini lebih cenderung pada damage yang besar serta tlah menyisakan darah yang tipis dan mudah untuk dikalahkan lawan. Selain itu, role Mage juga mempunyai HP yang rendah. Oleh karena itu, saat menggunakan Yve pastikan Anda wajib untuk tetap berada pada cover hero Tank. Hal tersebut bertujuan agar Yve bisa mengatasi kelemahan pada darah HP yang tipis miliknya.

3.Sulit Dalam Level Up

Sebagai salah satu hero Mage, Yve pasti akan sulit dalam melakukan level up di dalam pertandingan. Kelemahan ini sebetulnya cukup wajar sebagai hero Mage. Namun dengan melambatnya level up, dapat memungkinkan dia akan mudah di kalahkan jika hero lawan mempunyai level yang tinggi.

4.Sulit untuk Dimainkan

Yve adalah salah satu hero Mage yang sangat sulit untuk dimainkan. Hal ini karena mekanisme dari gameplay yang cukup baru. Skill 2 dan skill 3 ultimate Yve ini akan melancarkan serangan saat Anda menggerakkannya dua kali.

3 Tips Penting Menggunakan Hero Yve

Hero Yve Terbaru di Mobile Legends1.Gunakan Susunan Build yang Benar agar Overpowered

Build merupakan hal yang sangat penting dalam permainan Mobile Legends. Karena susunan build akan sangat menentukan performa hero yang akan Anda gunakan. Yve dapa menjadi lemah dan tidak mematikan apabila Anda salah dalam menggunakan susunan build. Berikut ini adalah susunan build yang benar dari hero Yve yang bisa Anda coba: Demon Shoes, Clock of Destiny, Lightning Truncheon, Necklace of Durance, Ice Queen Wand dan Glowing Wand.

2.Permainan Hero Yve di Early Game dan Late Game

Lane terbaik untuk hero ini adalah ketika di early game adalah Mid Lane. Pada early game, dengan mengambil jalur Mid Lane maka Anda bisa dengan cepat melakukan roaming agar dapat membantu tim yang sedang war. Fokus permainan Yve ini pada saat di early game yaitu farming untuk memperkaya diri, melindungi turret serta roaming untuk membantu hero tim yang sedang war. Di fase ini Anda harus bermain agresif dan bar-bar.

3.Combo Skill yang Mematikan

Combo skill merupakan salah satu hal yang harus Anda kuasai sebelum menggunakan Yve. Anda akan kesulitan untuk membunuh hero lawan jika tidak mengetahui combo skill-nya. Berikut ini ada dua combo skill dari Yve yang bisa Anda coba. Gunakan combo skill untuk mencicil HP musuh tanpa menggunakan skill ultimate. Tekan skill dua kemudian skill dua lagi dan yang terakhir gunakan skill satu pada lokasi target. Kemudian yang terakhir, gunakan combo skill ini pada saat skill ultimate-nya aktif. Dan geser lokasi target untuk memberikan efek slow kemudian tap lokasi target untuk memberikan brust damage.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top