Connect with us

10 Game Mobile Terpopuler Tahun 2022

game mobile terpopuler

Best of the Best

10 Game Mobile Terpopuler Tahun 2022

Bermain game adalah suatu kegiatan yang sangat menyenangkan, bukan hanya dapat menghilangkan stress namun juga dapat melatih otak. Platform yang sekarang ini mudah diakses adalah mobile, tentu dengan adanya platform mobile, kamu dapat bermain game di mana saja dan kapan saja.

Ada banyak jenis game mobile yang terus bermunculan, namun apakah kamu tahu game terpopuler yang sedang digemari sekarang ini? Nah, jika kamu penasaran kamu dapat menyimak daftar game mobile terpopuler tahun 2022 berikut ini.

10. Stumble Guys

game mobile terpopuler

Stumble Guys adalah game multiplayer party knockout dan dapat dimainkan hingga 32 orang. Mirip seperti Fall Guys. Tujuan dari game ini adalah mengeliminasi setiap pemain sampai ada yang memenangkan permainan yang berisi penuh rintangan yang lucu dan seru. Pemain harus mengalahkan pemain lainnya untuk memenangkan pertandingan.

Saat ini Stumble Guys telah mencapai lebih dari 50 juta unduhan dengan rating 3.8 di Google Play, menjadikan Stumble Guys menempati peringkat 10 sebagai game mobile terpopuler tahun 2022.

 

9. Genshin Impact

game mobile terpopuler

Genshin Impact adalah game MMORPG open world yang luas dan pemain dapat bermain sendiri atau juga bekerja sama dengan empat pemain lainnya. Genshin Impact juga mendukung fitur cross-platform yang memungkinkan pemain di sistem berbeda untuk bermain bersama.

Saat ini Genshin Impact telah mencapai lebih dari 50 juta unduhan dengan rating 4.3 di Google Play, menjadikan Genshin Impact menempati peringkat 9 sebagai game mobile terpopuler tahun 2022.

 

8. Candy Crush Saga

game mobile terpopuler

Candy Crush Saga adalah game puzzle yang memungkinkan pemain untuk bertualang di dunia permen. Game ini termasuk game puzzle yang sederhana namun gameplaynya sangat adikitf.

Saat ini Candy Crush Saga telah mencapai lebih dari 1 miliar unduhan dengan rating 4.6 di Google Play, menjadikan Candy Crush Saga menempati peringkat 8 sebagai game mobile populer tahun 2022.

 

7. FIFA Soccer

game mobile terpopuler

Dari judulnya saja kamu sudah pasti tidak asing, ya ini adalah game sepak bola yang termasuk paling populer di perangkat mobile. Bangun tim andalanmu dan menangkan pertandingan sepak bola paling bergengsi.

Saat ini FIFA Soccer telah mencapai lebih dari 100 juta unduhan dengan rating 4.1 di Google Play, menjadikan FIFA Soccer menempati peringkat 7 sebagai game mobile terpopuler tahun 2022.

 

6. Dragon Hunters: Heroes Legend

Dragon Hunters: Heroes Legend adalah game MMORPG dengan gaya penduduk suku pantai. Game ini memiliki seni unik, grafis indah, pet keren, equipment keren, dan sistem pengembangan unik, yang memberi pemain petualangan luar biasa dalam sebuah suku.

Saat ini Dragon Hunters: Heroes Legends telah mencapai lebih dari 1 juta unduhan dengan rating 4.6 di Google Play, menjadikan Dragon Hunters: Heroes Legend menempati peringkat 6 sebagai game mobile terpopuler tahun 2022.

 

5. Clash of Clans

game mobile terpopuler

Siapa yang tidak kenal dengan game satu ini? Game yang rilis 10 tahun lalu ini masih digemari hingga sekarang. Tujuan game ini adalah membangun desa, mendirikan clan, dan berperang melawan clan lain.

Saat ini Clash of Clans telah mencapai lebih dari 500 juta unduhan dengan rating 4.4 di Google Play, menjadikan Clash of Clans menempati peringkat 5 sebagai game mobile terpopuler tahun 2022.

 

4. Roblox

Roblox adalah game yang menghadirkan avatar yang unik yang mana pemain dapat melakukan kustomisasi karakter yang mereka inginkan. Roblox termasuk game mobile yang digemari oleh anak-anak karena mereka bisa menuangkan imajinasinya untuk membuat bangunan hingga game sendiri untuk dimainkan.

Saat ini Roblox telah mencapai lebih dari 500 juta unduhan dengan rating 4.3 di Google Play, menjadikan Roblox menempati peringkat 4 sebagai game mobile terpopuler tahun 2022.

 

3. Mobile Legends: Bang Bang

Mobile Legends: Bang Bang adalah salah satu game MOBA terpopuler yang dirilis enam tahun lalu. Game ini sangat digemari terutama oleh anak-anak remaja hingga kini.

Saat ini Mobile Legends: Bang Bang telah mencapai lebih dari 500 juta unduhan dengan rating 4.0 di Google Play, menjadikan Mobile Legends: Bang Bang menempati peringkat 3 sebagai game mobile terpopuler tahun 2022.

 

2. Garena Free Fire: Heroes Arise

Free Fire termasuk game battle royale yang sangat populer. Tujuan game ini adalah bertempur melawan pemain lain dari seluruh dunia di sebuah pulau untuk menjadi orang terakhir yang selamat.

Saat ini Free Fire telah mencapai lebih dari 1 miliar unduhan dengan rating 4.1 di Google Play, menjadikan Free Fire menempati peringkat 2 sebagai game mobile terpopuler tahun 2022.

 

1. Higgs Domino Island

Dari judul gamenya saja kamu pasti sudah tahu bagaimana gameplaynya. Game domino yang bisa dimainkan secara online dengan orang lain atau teman-temanmu ini termasuk ke dalam game terpopuler tahun 2022. Tidak perlu dijelaskan bagaimana cara bermain game ini karena kamu pasti sudah akrab dengan permainan domino.

Saat ini Higgs Domino Island telah mencapai lebih dari 50 juta unduhan dengan rating 4.0 di Google Play, menjadikan Higgs Domino Island menempati peringkat 1 sebagai game mobile terpopuler tahun 2022.

Itulah 10 game mobile terpopuler tahun 2022. Dari daftar di atas, manakah game yang menjadi favorit kamu saat ini, tulis komentar kamu di bawah.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top