Connect with us

Build Natan Tersakit 2022 di Mobile Legends

Build Natan Tersakit 2022 di Mobile Legends

Best of the Best

Build Natan Tersakit 2022 di Mobile Legends

Kehadiran Natan di Land of Dawn mencuri perhatian para pemain. Pada saat ini Natan telah digadang menjadi jungler yang efektif untuk memenangkan pertandingan. Melalui set skill yang dimilikinya, Natan telah banyak ditakuti oleh para pemain. Mungkin beberapa dari Anda sudah kena mental saat melawan Natan.

Natan Mobile Legends

Natan adalah hero Marksman dengan spesialitas burst atau reap. Dengan adanya spesialitasnya tersebut Natan bisa dengan mudah menghasilkan damage yang besar. Serta dapat melakukan eliminasi lebih dari satu target akan sangat mudah untuk dilakukan. Sementara itu, apabila ditambah dengan adanya Backup yang mumpuni Natan akan sangat sulit untuk di bunuh. Tentunya auto menjadi Momok yang menakutkan untuk unit hero lawan yang akan menghadapinya.

Walaupun tergolong sebagai hero Marksman penghasil Damage Critical yang cukup tinggi. Dan akan sangat di sayangkan apabila hero ini tidak di berkahi dengan Escape Ability yang memadai. Di posisi ini Natan mungkin tidak akan menjadi hero prioritas utama. Namun jika mengingat kembali pada meta yang Fleksibel, Natan sangat mungkin untuk digunakan, terutama untuk mengisi lini samping dalam pertahanan dengan menggunakan Escape Battlle Spell tambahan.

Rekomendasi Build Natan Tersakit

Build Natan Tersakit 2022 di Mobile LegendsPertimbangan dalam pemilihan item-item ini telah didasari dari perolehan pasif, daya tahan, serta efektifitasnya dalam pertandingan. Nah, untuk menjadikan Natan sebagai salah satu Hero yang mematikan di Land of Dawn, berikut ini adalah rekomendasi build natan tersakit terbaru 2022.

1.Warrior Boots – Bloody Retribution

Alih-alih menggunakan Swift Boots yang dapat memberikan tambahan attack speed, Anda sebaiknya menggunakan Warrior Boots untuk menambahkan physical defense. Pasalnya, Natan adalah Hero Marksman yang terbilang tipis. Oleh karena itu, untuk membuatnya sedikit alot di awal pertandingan akan lebih baik menggunakan sepatu ini dengan adanya tambahan blessing Bloody Retribution.

Bloody Retribution ini dapat mencuri darah musuh setara 12% total dengan maksimal HP yang Anda miliki. Ketika di dalam teamfight atau terkena ganking, Anda dapat memakai blessing ini pada musuh dan mengembalikan HP yang hilang. Hal ini dapat memperpanjang umur Anda di pertarungan, apalagi mengingat hero ini telah berperan sebagai jungler.

2.Endles Battle

Item attack yang harus pertama di beli yaitu Endless Battle. Dengan keberadaan item ini Anda dapat memaksimalkan efek true damage dari pasifnya. Pasalnya, Natan adalah Hero yang dapat spam skill terutama pada skill pertama. Oleh karena itu, setiap kali Anda melempatkan skill tersebut maka serangan Natan berikutnya akan semakin besar berkat adanya true damage.

Di awal, Anda sudah bisa mendapatkan damage yang besar dari Endless Battle, kemudian akan di kombinasi dengan perolehan attack speed dari pasif Natan. Kebutuhan untuk farming juga akan menjadi lebih mudah bahkan pada saat menuju mid game. Akan tetapi pada tahap ini Anda harus hati-hati agar tidak terlalu sering terbunuh supaya pertumbuhan gold tetap aman.

3.Berserker’s Fury

Dengan menambah daya gedor dari Natan, Anda sudah dapat di pastikan akan mudah mendapatkan pundi-pundi kill. Salah satu item yang direkomendasikan setelah Endless Battle yaitu Berserker’s Fury. Berserker’s Fury yang dapat memberikan efek serangan kritikal. Kecepatan serang dari Natan dapat menambah peluang keluarnya kritikal tersebut.

Setelah mendapatkan Berseker’s Fury Anda sudah harus rajin rotasi untuk membantu rekan tim dalam mendominasi jalur. Pasalnya, sebagai jungler Anda akan lebih unggul daripada musuh dan akan sangat mudah untuk mendapatkan poin kill.

4.Brute Force Breastplate

Setelah mendapatkan dua item attack, Anda juga wajib mempunyai Brute Force Breastplate yang berguna untuk menambah daya tahan. Pasif unik dari item ini akan sangat cocok apabila di kombinasikan dengan Natan. Pasalnya semakin banyak menyerang maka physical dan magical defence-nya juga akan bertambah maksimal dengan sebanyak 20 poin.

Pemberian stack dari item ini tentu akan sangat berguna dalam mengingat Natan bukanlah Hero inisiator. Pada barisan belakang, hero ini mampu menjangkau serangan ke tanker musuh sehingga dapat mengumpulkan stack, dalam tahap ini tidak ada masalah apabila Natan mencoba sedikit maju untuk menargetkan mage atau jungler lawan.

5.Scarlet Phantom

Uniknya hero ini, ketika di awal game Anda tidak perlu membeli item attack speed. Pasalnya Anda sudah bisa mendapatkan hal tersebut dari stack pasifnya. Namun, pada saat menuju late game Scarlet Phantom jadi sangat di butuhkan. Karena di awal Anda harus sudah mempunyai attack speed, jika Anda gagal dalam mempertahankan stack sebelum teamfight.

Adanya Berseker’s Fury yang telah Anda beli di awal-awal juga akan membantu menambah tingkat kritikal dengan adanya Scarlet Phantom. Belum lagi adanya tambahan movement speed jika berhasil dalam mengeluarkan kritikal. Oleh karena itu, kecepatan gerak yang telah di dapatkan dari pasif Natan dapat bertambah dari Scarlet Phantom ini.

6.Immortality

Item ini sangat krusial untuk semua Hero jungler. Mereka yang telah menjadi incaran utama dari musuh tentu saja wajib mempunyai nyawa tambahan agar terus bisa berada di dalam teamfight. Immortality ini sangat wajib menjadi opsi utama pada saat pertandingan sudah menyentuh late game. Apalagi jika musuh banyak mengamankan Hero-Hero Targeting seperti Kaja, Jawhead, ataupun Saber.

Selain Immortal, Anda juga dapat memilih Radiant Armor atau Athena Shield yang berguna untuk mengantisipasi damage dari mage lawan. Meskipun Nathan mempunyai damage besar, Hero ini cukup rentan dalam menghadapi Hero-Hero seperti halnya Harith, Kagura, maupun Yve.

7.Battle Spell: Retribution

Sudah seharusnya jungler di Mobile Legends menggunakan Retribution sebagai Battle Spell mereka. Selain dapat mempercepat proses farming, saat ini Retribution juga mempunyai banyak kegunaan. Di awal sudah di jelaskan bahwa pemilihan blessing yang terbaik untuk Natan, adalah Bloody Retribution.

Pada saat di aktifkan ke musuh, maka persentase HP Natan akan semakin bertambah dengan otomatis kurang lebih sebesar 12% dari total maksimal. Ketika dalam kondisi yang sekarat, Anda dapat langsung mengarahkan Retribution ke musuh dengan tujuan untuk mencuri HP mereka. Dengan demikian, peluang hidup Anda akan semakin besar, terlebih lagi apabila sedang dalam kondisi duel.

Kelebihan Natan

Build Natan Tersakit 2022 di Mobile LegendsHero baru ini sekarang sedang digandrungi banyak orang, akan tetapi banyak pemain yang kurang tepat dalam memilih item. Maka dari itu Anda bisa menggunakan referensi build item ini supaya Natan menjadi semakin di takuti di pertandingan. Anda dapat menggunakan skillnya untuk mengeliminasi lawan Anda. Namun, Anda juga perlu mengoptimalkannya dengan item build Nathan terbaik dan tersakit. Hal tersebut telah di perlukan agar Natan dapat menggunakan seluruh skill yang telah di miliki dengan lebih baik.

Pasif Natan tidak hanya mengkonversi lifesteal fisik menjadi magic tapi juga telah memberi efek Entanglement. Efek ini akan memberi tambahan attack speed sebesar 15% dan movement speed sebesar 7,5% selama kurang lebih 5 detik. Kemudian akan di tumpuk sebanyak 6 stack. Skill ini sangat mirip dengan Claude yang hanya perlu mengumpulkan stack pasif supaya attack speed dan movementnya semakin tinggi.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top