Connect with us

Hero Terlemah di Mobile Legends 2021, Hindari Untuk Push Rank!

Berita Terkini

Hero Terlemah di Mobile Legends 2021, Hindari Untuk Push Rank!

Mobile legends merupakan game yang penuh dengan strategi. Pasalnya dari awal rilis sampai sekarang ini telah banyak hero yang bisa Anda mainkan. Namun kalau push rank sebaiknya gunakan hero terbaik dan masih over power. Jangan gunakan hero yang termasuk terlemah di Mobile Legends supaya Anda jangan sampai mengalami lose streak.

Mobile Legends akan mengakhiri season dalam kurun waktu 3 bulan. Sedangkan dalam siklus tahunan, Mobile legends akan mengadakan season sampai 4 kali. Tier dan peringkat dari setiap player Mobile Legends akan mengalami penurunan dan ter reset secara otomatis oleh sistem ke tier sebelumnya. Walaupun pro player yang telah mencapai 1000 bintang mithycal glory sekalipun, juga akan kembali ke Epic saat season baru.

Strategi dalam memainkan hero Mobile Legends ada yang namanya Meta. Pemahaman Meta merupakan hal khusus untuk bisa saling berkerja sama antar pemain guna memperoleh komposisi hero terbaik. Apalagi sekarang ini telah masuk ke season 22 yang beberapa waktu lalu mengakhiri season 21. Dan seperti biasanya, akan ada meta serta hero terbaru ketika season baru dimulai. Banyak strategi yang akan berubah, Anda bisa amati saja pada pertandingan Esport ML, MDL maupun turnamen lainnya.

Kumpulan Hero Terlemah di Mobile Legends 2021

Supaya lebih mudah dalam memainkan Meta terbaik, komposisi hero juga berdasar tingkat skill serta damage bawaannya. Hero terkuat dan terlemah menjadi opsi untuk Anda pilih dalam memadukan role serta skill pemain untuk menguasai skill hero. Berikut kumpulan hero terlemah dan sekarang ini jarang digunakan dalam berbagai pertandingan di Mobile Legends.

1. Minotour

hero terlemah di mobile legends

Hero dengan role tank ini memang kurang over power pada berbagai meta sekarang ini. Apalagi sekarang mengusung meta hyper dan banyak banget hero yang lincah – lincah seperti halnya bennedeta, ling dan hayabusa. Mengingat tank minotour hanya efektif ketika melakukan lock pada banyak hero ketika berkumpul dan sedang perang.

Selain itu build item yang keras pada hero lawan, membuat efek dari damage ultimate minotour ini jadi kurang efektif ketika war. Selain itu mobilitas dari monotour juga sangat kurang. Bisa – bisa telat dan nggak bisa menjaga hero core tim, bahkan rawan terciduk lawan. Tahu sendiri kan, kalau core dari early game saja telah banyak mati, gold tim juga akan tertinggal jauh. Apalagi kalau mengusung meta hyper.

Kalau Anda dalam draft pick kebagian role tank, sebaiknya gunakan tank yang mempunyai mobilitas tinggi. Misalnya saja Johnson, Gatotkaca atau yang bisa keras sekalian seperti Uranus.

Minotour ini memang tank legendaris, dengan skill yang bisa menghambat pergerakan dan cocok banget dalam penggunaan ultimate ketika war. Tapi itu dulu, kalau sekarang berhadapan dengan hero core yang lincah tentu kuwalahan.

2. Hanabi

hero terlemah di mobile legends

Marksman yang farmingnya juga butuh waktu dan kesabaran ini menurut sukaon juga kurang efektif untuk Anda gunakan push rank. Masih banyak hero marksman yang lebih lincah dan lebih punya damage. Beatrix atau wan-wan bisa Anda pilih, damage dari hero ini cukup sakit. Apalagi Beatrix, hero marksman penembak jitu yang kaya akan senjata bisa menjadi andalan. Top shoot nya bisa menghilangkan setengah darah lawan sekelas mage dan core yang tidak menggunakan item defence.

Hanabi memang akan membantu dan berdamage ketika memasuki late game. Namun kelemahannya kalau masih early game darahnya tipis banget dan gampang dihabisi. Jika memang terpaksa menggunakan hero ini, perlu pengawalan ketat ketika early game. Karena kelemahan ini telah banyak yang tahu, jika ada lawan yang pick Hanabi pasti akan di push habis-habisan ketika masih early game. Dan kalau tidak bisa menghindar, ya auto pick off, dan poin buat lawan.

3. Layla

Layla termasuk hero yang muncul sejak awal rilis Mobile Legends. Kalau Anda gunakan hero ini untuk push rank tanpa memperhatikan komposisi meta hero lawan ketika draft pick, persentase lose akan besar. Apalagi Anda tidak begitu menguasai skill dan build dari hero ini.

Sama seperti halnya dengan Hanabi, hero ini cukup tipis ketika early game. Bahkan cenderung lebih mudah terpick off kalau tidak bisa jaga jarak. Bahkan untuk farming pun juga lama banget. Kalau memasuki late game memang masih bisa sebagai andalan. Tapi yang terpenting justru komposisi dan atur strategi ketika early game. Utamakan hero yang lincah.

Apalagi kalau Anda bermain solo, jika menggunakan layla, pasti akan banyak toxic dari teman satu tim yang arahnya ke Anda.

4. Vale

Mage dengan segudang skill damage ini memang menyakitkan, namun sekarang ini kurang efektif jika mendapati berbagai hero yang lincah. Vale termasuk hero terlemah di Mobile Legends. Ini mengacu pada darah vale yang terlalu tipis dan mudah banget ter pick off.

5. Odette

Hero terlemah di Mobile Legends berikutnya adalah Odette. Hero mage yang satu ini memang sangat riskan ketika early game. Bahkan kalau tidak ada combo juga akan sia sia. Hero ini sangat erat kaitanya dengan combo hero lain. Paling banyak yang sering efektif combo dengan hero ini adalah tank yang bisa jadi mobil dengan mobilitas tinggi yaitu Johnson.

Jika combo dengan johson dan bisa lock core hero, memang akan lebih mematikan damagenya. Namun kalau sendirian, mudah banget terpick off baik early game maupun late game. Damage dari skill ultimatenya ini bisa langsung tercancel dengan skill hero lain. Bahkan kalau mau memberikan ultimate, semua skill harus off. Kepencet skill apapun ultimatenya akan langsung batal.

6. Saber

Assasin dengan skill lock hero musuh memang efektif dengan hero ini. Seperti halnya dengan Eudora dengan skill stun nya, hero ini juga mempunyai ultimate yang mematikan dan sering bersembunyi dibalik rumput. Tapi tetap saja kurang efektif, mengingat darahnya tipis serta mobilitasnya juga kurang. Skill open map dari skill satunya juga bermanfaat memang untuk early game meupun late game. Tapi jika gold tertinggal jauh, justru malah setor nyawa ketika masuk ke dalam war besar.

Sekarang ini ada banyak counter hero dari 6 hero yang telah kami sebutkan tadi. Selain itu untuk item sendiri juga lebih berdamage jika fokus dengan role masing-masing. Ini akibatnya menjadikan HP hero jadi tipis banget, dan rawan terpick off. terlebih penggunaan skill yang meleset sedikit saja ataupun salah mengambil posisi ketika war, justru malah jadi incaran.

Gunakan hero OP kalau memang mau niat push rank ketika season baru. Karena yakin saja, kalau season baru semua turun tier ke Epic. Pro player juga banyak yang push rank ketika season baru, baik solo rank maupun main bareng.

kalau bisa Anda juga main bareng berlima agar lebih mudah dalam berkordinasi ketika matching berlangsung. Karena Anda bisa saja ketemu dengan top global maupun pro player Esport di dalam ranked.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top