Connect with us

Build Nana Tersakit 2021, Strategi Main Hero Nana Mobile Legends

build hero nana tersakit

Berita Terkini

Build Nana Tersakit 2021, Strategi Main Hero Nana Mobile Legends

build hero nana tersakitBuild Nana tersakit memang menjadi incaran beberapa waktu ini. Hero role mage support yang satu ini ternyata bisa membuat beban mental bagi lawan. Cukup frustasi memang menghadapi molina dari Nana. Apalagi kalau satu line dengan hero stun maupun crowd control lainnya, misalnya saja estes dan rafaela.

Nana ternyata kalau menggunakan beberapa kombinasi item tertentu, damage yang akan terjadi bisa membunuh lawan langsung satu kali combo dari skill 1,2 dan ultimate nya. Belum lagi kalau menggunakan spell flamshoot, karena memang semakin jauh jarak dari penembakan flamshoot, maka damage yang akan terjadi bisa mengurangi setengah HP lawan untuk sekelas MM dan asssasine.

Build Nana Tersakit 2021

build hero nana tersakit

 

Cara Bermain Hero Nana dengan Build Tersakit

Nana mempunyai skill dasar ada 3. Mulai dari skill satu dengan boomerang yang akan mengenai musuh 2 kali jika Anda pas melepaskannya. Skill duanya akan menghasilkan molina, molina ini akan mengejar jika musuh masuk dalam area molina dan merubahnya dalam beberapa milidetik. Saat terkena molina, musuh akan terkena efek slow dan stun sehingga kalau dikombinasikan dengan ultimate Nana bisa langsung tewas.

Damage ultimate Nana bisa menghasilkan jejak berulang yang akan memberikan efek burn dan slow bagi hero yang terkena dan berulang. Nana mempunyai skill pasif, jika nyawanya habis maka skill pasif ini akan mempunyai imun terhadap semua damage hero selama beberapa mili detik. Movement speednya juga akan bertambah sampai 3 kali lipat lebih. Pasif ini bisa Anda gunakan untuk kabur.

Bermain nana ini sebenarnya sangat mudah. Hal terpenting Anda akan menjadikannya apa dulu sebelum masuk ke dalam pertandingan. Karena Nana bisa Anda jadikan support dan mage. Keduanya mempunyai item yang mirip, namun build emblem yang berbeda tentunya.

Kalau ingin Anda jadikan mage, dari early game Anda bisa lebih agresif dalam permainan. Kalau ingin Anda jadikan support , Anda lebih bisa fokus membantu hero core agar bisa cepat dalam farming semua jungle.

Namun penggunaan mage ternyata lebih baik. Apalagi telah mendukung emblem yang telah memenuhi level maksimal. Perpaduan antara item build damage dan emblem mage, kemudian menggunakan spell yang mematikan flamshoot atau menggunakan execute tentu bisa membuat Nana tidak usah takut dengan pertempuran. Bahkan masuk saja kedalamnya dan jangan pernah takut terpick off, apalagi jika Anda masih memiliki pasif yang aktif. Namun tetap jaga jarak aman.

Skill Nana Cocok Untuk Bermain Agresif di Early Game

Nana cenderung memainkan molina untuk menyembunyikannya pada rumput agar bisa lebih open map dan menghindari penyergapan. Atau bisa saja untuk menghalau lawan yang ingin menyergap. Nana bisa lebih agresif dengan menekan lawan agar tetap berada dan menjaga turretnya. Skill molina ini hanya akan berpengaruh dengan hero dan tidak ada pengaruhnya terhadap lord, jungle dan minion. Sehingga sangat efektif untuk memasukkannya di dalam turret musuh.

Selain molina yang akan mengejar musuh. Setiap ingin bermain mendekati hero musuh, sebaiknya pastikan juga bahwa pasif yang ada masih bisa Anda gunakan. Soalnya ini harapan terakhir ketika Anda telah habis darah ketika terpick musuh.

Spell Efektif Nana

Kalau spell untuk mendukung build Nana tersakit diatas, sebaiknya menggunakan flamshoot jika memang hero dari musuh tidak terlalu keras. Namun jika memang pemilihan dari draft pick saja sudah hero – hero keras, Anda lebih bisa mengambil flicker saja agar mudah saat kabur ketika kalah war.

Sekian build hero Nana yang paling sakit sekarang ini. Build item memang bisa berubah seiring perkembangan meta maupun berbagai hero baru yang bermunculan. Serta sangat berpengaruh juga ketika pada pihak lawan memiliki crowd control sebagai penyeimbang.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top