Connect with us

Player Mobile Legends Terbaik di Dunia, Yuk Cek Siapa Saja !

Berita Terkini

Player Mobile Legends Terbaik di Dunia, Yuk Cek Siapa Saja !

Jika Anda penggemar dan player Mobile Legends, pasti penasaran dengan player Mobile Legends Terbaik di Dunia. Untuk penilaian sebagai player terbaik, tentu berdasar pada skill dan penampilan game play yang apik. Mobile Legends dari awal season telah mengusung berbagai turnamen sampai sekarang ini. Ada Mobile Legends Primer League (MPL) dan piala dunia seri M yang telah berlangsung seperti M1 dan M2. Beberapa waktu kedepan, akan ada pertandingan M3 untuk berbagai tim esport dari seluruh dunia.

Berbagai player Mobile Legends terbaik di Dunia memang mempunyai skill individual yang mumpuni. Bahkan sampai sekarang ini, walaupun telah pensiun dari pro player tetap masih menjadi momok jika bertemu saat mode ranked.

Player Mobile Legends Terbaik di Dunia

Ada 5 player yang telah Sukaon.com kumpulkan dan terbaik menurut berbagai sumber. Berbagai pemain dengan mekanik terbaik ini memang ada yang masih menjadi pro player dan ada yang telah pensiun. Mereka yang telah pensiun biasanya lebih fokus ke streamer Youtube.

1.Oura

Player Mobile Legends Terbaik di Dunia, Yuk Cek Siapa Saja !

Offlaner terkuat dari tim esport terkenal Indonesia yaitu Evos. Dari beberaa turnamen terdahulu, Evos memang paling menggetarkan berbagai esport lainnya. Waktu itu masih ada Oura, Donkey, Rekt, Wann dan Luminaire. Sekarang ini Donkey dan Oura mengarah dan fokus pada channel youtube nya. Terlebih menurut kabar yang beredar, kedua mantan pro player ini telah membentuk tim esport yaitu GPX. Roaster GPX juga naik daun berkat kedua mantan pro player terkenal dari Evos ini.

Oura memang dulu terkenal dengan offlaner terkuat. Bahkan sulit sekali untuk menjebol tower yang dijaga Oura. Pemilihan hero serta mekaniknya dalam menghadapi lawan selalu sulit untuk ditumbangkan.

2.Jess No limit

Dulu Jess memang bermain sebagai pro player di Evos, namun seiring berjalannya waktu, Jess keluar dan membesarkan channel Youtubenya. Sekarang ini jess lebih banyak konten mengenai vlog keseharian, jadi tidak hanya vlog gaming saja.

3.Lemon

Lemon sampai sekarang ini masih bergabung dengan RRQ. Pemain pro player yang mendapatkan julukan alien ini juga mempunyai channel Youtube untuk berbagi game playnya. Lemon ini merupakan player aneh, build dan pick hero kadang tidak sesuai meta, dan memang kata teman satu tim Lemon selalu pick hero suka-suka dia aja. Tapi dia memang bisa menghitung damage. Bahkan sempat viral ketika menggunakan lapu-lapu nya yang menghadapi 5 hero sekaligus dari lawan.

Gerakan Lemon menggunakan hero apapun  sangat presisi, bahkan sempat menggunakan Odette saja masih bisa savage ketika ranked dengan publik. Jika Anda ingin melihat berbagai game play dari hero yang Lemon mainkan, langsung saja ke channel Youtubenya. Ada bebagai macam hero yang non meta dimainkan oleh sang alien.

Baca Juga : Hero Terlemah di Mobile Legends 2021, Hindari Untuk Push Rank!

4.Ly4ly4ly4

Player Mobile Legends Terbaik di Dunia, Yuk Cek Siapa Saja !

Player ini memang menguatkan IDNS Singapore sebelum menguatkan Bigetron. User Granger yang satu ini memang kaya akan memaki dan skill individualnya. Prestasi juga pernah menjadi top global pada season 4. Pada saat season 5 juga pernah menjadi MVP saat berada di pertandingn MPL Malaysia / Singapura.

5.karlTzy

Player Mobile Legends Terbaik di Dunia, Yuk Cek Siapa Saja !

Nama Aslinya Karl Gabriel Nepomuceno, berasal dari Filiphina dan menguatkan Bren Esport. Keberhasilannya membawa Bren esport saat menjuarai piala M2 juga membuat namanya semakin gemilang. Ia berhasil juga menjadi MVP saat M2 bulan januari lalu, bahkan total kill nya saja sampai 148 selama piala M2. Hebat Bukan ?

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top