Connect with us

4 Hero Baru Mobile Legends yang Segera Hadir di Tahun 2020

Hero Baru Mobile Legends

Berita Terkini

4 Hero Baru Mobile Legends yang Segera Hadir di Tahun 2020

Setelah sukses merilis Luo Yi untuk merayakan 515 Event pertengahan Mei lalu, kali ini Mobile Legends kembali bersiap untuk merilis beberapa hero baru lagi.

Saat ini, terdapat lebih dari 95 hero dalam Mobile Legends, namun Moonton selaku developer masih terus mengembangkan hero terbaru untuk meramaikan pertempuran di Land of Dawn.

Para hero terbaru ini akan hadir terlebih dahulu pada advanced server. Hal ini bertujuan untuk mencoba hero tersebut dan menemukan bug atau masalah lainnya tanpa harus mengganggu server utama. Nantinya, akan ada beberapa perubahan untuk menyeimbangkan hero tersebut sebelum hadir pada public server.

Berikut ini adalah 4 hero baru Mobile Legends yang akan segera hadir selama tahun 2020. Beberapa diantaranya sudah tersedia di advanced server.

 

1. Yu Zhong

Yu Zhong adalah salah satu hero fighter terbaru yang sudah hadir di advanced server. Bisa dibilang ia adalah hero yang sangat over power karena memiliki 4 skill yang cukup mengerikan.

Lebih uniknya lagi, ultimate skill Yu Zhong dapat membuatnya berubah menjadi naga dengan buff yang sangat luar biasa. Ketika ultimate skill aktif, Yu Zhong dapat menembus tembok dengan damage & knockback jika menabrak lawan. Masih belum cukup? Tenang, Yu Zhong memiliki passive ketika ia dipukul, maka ia akan meberikan ledakan dengan damage yang cukup besar.

  • Role: Fighter
  • Tanggal Rilis: TBA

 

2. Benedetta

Moonton akhirnya merilis hero assasins terbaru di advanced server bernama Benedetta. Ia memiliki kemampuan yang cukup keren karena bergaya layaknya samurai dengan pedang sebagai senjata utamanya dalam pertempuran.

Benedetta juga memiliki basic attack yang unik. Ketika kita menahan tombol basic attack, maka ada simbol pedang yang muncul dan terisi penuh, ketika kita melepasnya, maka akan menghasilkan damage dengan dash. Namun ketika tombol tersebut ditekan normal, maka hanya ada serangan normal seperti biasa.

  • Role: Assasins
  • Tanggal Rilis: Pertengahan Juli/Agustus

 

3. Khaleed

Walaupun saat ini tampilannya masih belum sempurna, namun Khaleed sudah bisa dimainkan di advanced server. Khaleed merupakan hero fighter terbaru setelah Yu Zhong dengan skill yang cukup komplit mulai dari skill crowd control, regen HP, hingga blink.

Saat ini Khaleed juga terbilang over power karena sangat mudah baginya untuk menjaga lane dengan skill yang ia miliki. Saat war, Khaleed mampu memberikan damage yang cukup besar dan memiliki ketahanan yang cukup kuat. Khaleed juga memiliki ultimate skill yang mengeluarkan ombak pasir, mirip seperti Bane dengan ombak hiunya, atau Gaara dalam serial Naruto.

  • Role: Fighter
  • Tanggal Rilis: TBA

 

4. Charging Marksman

Hero selanjutnya yang akan segera dirilis di tahun 2020 adalah Charging Marksman (bukan nama yang sebenarnya). Sesuai dari “julukan” namanya, hero ini diperkirakan akan mengisi posisi marksman.

Hingga berita ini terbit, kami hanya mendapatkan bocoran dalam bentuk 2D Art saja. Kemungkinan ia akan menjadi hero ke-100 dalam Mobile Legends.

  • Role: Marksman
  • Tanggal Rilis: TBA

 

Jadi, hero apa yang sudah kamu tunggu? Mana yang akan segera kamu beli terlebih dahulu? Semuanya masih over power sih, kumpulin BP yang banyak dari sekarang deh!

Continue Reading

2 Comments

  1. Avatar

    Aldi Setiawan

    May 29, 2020 at 12:48 pm

    ngeri parah itu Yu Zhong jadi naga gede banget

  2. Avatar

    Utay

    May 30, 2020 at 2:40 pm

    Penasaran sama asasin yg baru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tags

To Top