Connect with us

Genshin Impact akan Luncurkan Fitur Bercocok Tanam

Genshin Impact

Berita Terkini

Genshin Impact akan Luncurkan Fitur Bercocok Tanam

Genshin Impact baru saja mengumumkan akan meluncurkan fitur baru, yakni fitur ‘Bercocok Tanam’ di dalam gamenya. Fitur ini bisa kamu akses dalam Serenity Pot pada major update versi 2.0 mendatang.

Untuk membuka fitur Bercocok Tanam, pertama kamu harus menyelesaikan Quest Dunia “Metode Hortikultura”. Untuk menemukan quest ini kalian bisa pergi ke Reputasi di Inazuma lv. 3 ke atas. Setelah mendapatkan benih Naku Wee dari Madarame Hyakubai..

   

 

Setelah menyelesaikan Quest tersebut, kamu akan mendapatkan “Seed Dispensary” dari Madame Ping. Kemudian gunakan “Seed DIspensary” yang ada di Inventory > Peralatan untuk mendapatkan tambahan item “Benih” saat mengumpulkan tanaman.

Sebagai contoh, jika kamu memetik bunga Sweet Flower x1, ketika sedang mengenakan “Seed Dispensary, maka kamu akan mendapatkan “Sweet Flower Seed” x1.

Dengan adanya sistem ini dapat mempermudah pemain yang tidak sempat melakukan farming berbagai bunga tersebut di dalam game. Meskipun begitu, kamu tetap harus mengumpulkan bunga-bunga tersebut.

Info selengkapnya mengenai update fitur “Bercocok Tanam” di Genshin Impact bisa kamu lihat di sini.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top