Connect with us

Update Genshin Impact 2.0 Telah Diluncurkan, Ini Rincian Fitur Barunya

genshin impact

Berita Terkini

Update Genshin Impact 2.0 Telah Diluncurkan, Ini Rincian Fitur Barunya

MiHoYo baru saja meluncurkan update Genshin Impact 2.0 yang telah dipersiapkan untuk menjadi yang terbesar, dan semuanya dimulai dengan area baru: Inazuma.

Inazuma adalah satu set enam pulau utama, yang sering mengalami badai dari cuaca tropis. Tidak hanya seolah-olah negeri baru ini terinspirasi langsung oleh Jepang, motif kastil juga sepertinya merujuk pada film Studio Ghibli, Spirited Away. Tema elemen di sini semata-mata didasarkan pada Electro, seperti Electro Archon, Baal, yang berusaha agar semua penglihatan diambil dan dimasukkan ke dalam patung. Ada kemungkinan besar kita akan melihat Archon ini di quest selanjutnya.

Elemen elektro dan kemampuan baru

Electro juga hadir untuk bermain dengan hero milikmu, Traveler di update 2.0. Traveler akan dapat menggunakan elemen Electro sendiri setelah menyentuh patung di Inazuma dan akan memiliki kemampuan baru untuk melengkapi perubahan. Memanggil petir dengan jentikan pedang mereka, mereka juga akan memiliki perlindungan dengan baut ini, karena mereka dapat menjatuhkan musuh darimu.

Sangat menarik untuk melihat bentuk ketiga ini dan semoga akan membawa beberapa DPS yang kuat untuk membuat Traveler layak dimasukkan kembali ke dalam tim kamu.

Kamu dapat menanam tanamanmu sendiri sekarang!

Seiring dengan fitur Serenitea Pot yang telah kita lihat di update sebelumnya, Genshin Impact 2.0 juga memungkinkan kamu untuk menanam tanaman di kebunmu sendiri. Kamu dapat menanam benih dan kemudian memanen tanaman dengan plot di Pot Serenitea kamu. Fitur ini harus mempercantik dan menghidupkan tempat khusus pemain mana pun!

Sistem Wishing dikerjakan ulang di update Genshin Impact 2.0

Jika kamu ingin mendapatkan salah satu senjata bintang 5 lebih cepat, ada juga fitur baru yang akan membantumu. Disebut Epitomized Path, kamu sekarang dapat mengarahkan arah ke salah satu dari dua senjata bintang 5 yang ingin kamu terima.

Pembaruan 2.0 Genshin Impact akan menghadirkan karakter gratis baru

Beidou akan tersedia sebagai karakter gratis, karena acara empat minggu yang disebut ‘Thunder Sojourn’ akan membuat pemain bersaing dalam tantangan untuk menebusnya. Bersamaan dengan kesempatan ini, akan ada tiga karakter baru yang tersedia untuk diharapkan di 2.0. Ayaka, Sayu, dan Yoimiya akan bergabung dengan daftar karakter, masing-masing dengan kemampuan dan elemen mereka sendiri.

Cross-play dan cross-save sekarang tersedia

Cross-play atau cross-save tentu saja merupakan salah fitur tambahan yang dinantikan, tetapi kamu mungkin harus berhati-hati karena ini adalah proses satu arah.

Kamu dapat mengunduh Genshin Impact secara gratis di App Store dan Google Play Store.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top