Connect with us

Update Genshin Impact Versi 2.2 Menghadirkan Karakter Baru yang Dapat Dimainkan, Pulau Tsurumi, dan Pengotimal Lainnya

genshin impact

Berita Terkini

Update Genshin Impact Versi 2.2 Menghadirkan Karakter Baru yang Dapat Dimainkan, Pulau Tsurumi, dan Pengotimal Lainnya

Genshin Impact akan meluncurkan update Versi 2.2 besar-besaran pada 13 Oktober, membawa karakter baru yang dapat dimainkan dan yang terakhir dari enam pulau utama Inazuma ke dalam RPG populer. Berjudul “Into the Perilous Labyrinth of Fog”, versi baru ini akan memperkenalkan Thoma dan menambahkan banyak tantangan dan mini-game baru setelah pembaruan.

Sebagai hadiah bonus untuk pemain Genshin Impact , pembaruan baru akan menawarkan kesempatan lain untuk mengklaim “Savior From Another World” Aloy, karakter crossover bintang lima dari franchise Horizon Zero Dawn, secara gratis. RPG aksi dunia terbuka akan menyambut Wisatawan ke Pulau Tsurumi, di mana para pemain harus tetap waspada terhadap Rifthounds dan Rifthound Whelps yang berbahaya. Saat monster jahat ini menyerang karakter, semua anggota party akan menerima debuff “Corrosion” dan kehilangan HP secara bertahap.


Selain itu, Thoma akan bergabung dalam petualangan sebagai karakter bintang empat yang dapat dimainkan dengan Visi Pyro. Dia bisa direkrut di Event Wish kedua. Wisatawan juga dapat mengharapkan lebih banyak acara musiman, seperti acara “Labyrinth Warriors” dan “Tuned to the World’s Sounds”. Selain itu, Versi 2.2 menghadirkan pengoptimalan untuk keseluruhan gameplay, yang mencakup dukungan DualSense Controller yang sangat dinanti untuk versi PC.

Selain itu, Pot Serenitea sekarang memiliki lebih banyak fitur, ditambah tata letak ranah bertema Inazuma “Silken Courtyard” dan Furnishing Blueprints. Jika kamu tidak sabar untuk mengalami semua peningkatan yang luar biasa ini, kamu dapat mengunduh Genshin Impact di App Store atau di Google Play Store untuk perangkat Android. Ini adalah game gratis untuk dimainkan dengan pembelian dalam aplikasi.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top