Connect with us

Mobile Legends: Bang Bang Berkolaborasi dengan Star Wars, Hadirkan Skin Darth Vader dan Yoda

mobile legends bang bang

Berita Terkini

Mobile Legends: Bang Bang Berkolaborasi dengan Star Wars, Hadirkan Skin Darth Vader dan Yoda

Mobile Legends: Bang Bang telah mengumumkan bahwa kolaborasi Star Wars-nya sekarang telah ditayangkan, membawa dua karakter paling populer dari franchise ini ke dalam MOBA hit. Kolaborasi MLBB x Star Wars yang sangat ditunggu-tunggu menampilkan Darth Vader dan Jedi Master Yoda sebagai skin eksklusif event, dan Moonton memberikan undian gratis bagi mereka yang melakukan pre-order di dalam game sebelum 17 Juli.

Mobile Legends: Bang Bang menjalankan event epik ini dari 10 Juli hingga 8 Agustus. Skin yang dapat dimainkan menambahkan Argus “Darth Vader” dan Cyclops “Master Yoda”, dan memungkinkan pemain menggunakan Diamonds atau Galactic Tickets sebagai hadiah. Saat kamu menarik masing-masing 100 diamond, kamu mendapatkan hadiah dari kumpulan hadiah serta mencetak Kredit Galactic secara acak. Kemudian kamu dapat menggunakan Kredit Galactic ini di event shop untuk skin.

Ingatlah bahwa kamu mendapatkan diskon 50% ketika kamu melakukan draw untuk pertama kalinya setiap hari, jadi pastikan untuk login setiap hari untuk memaksimalkan diskon. Plus, ketika kamu menggunakan opsi “Draw 10x”, kamu akan mendapatkan tingkat Spesial yang dijamin. Argus “Darth Vader” dan Cyclops “Master Yoda” masing-masing berharga 700 Kredit melalui event shop.

Mobile Legends: Bang Bang tersedia untuk diunduh di App Store dan di Google Play sebagai game gratis untuk dimainkan dengan pembelian dalam aplikasi. Kamu dapat mengetahui lebih lanjut tentang event kolaborasi MLBB x Star Wars dengan menyimak cuplikan trailer di atas. Perlu diketahui bahwa kolaborasi ini merupakan crossover eksklusif kawasan, sehingga hanya akan tersedia di Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, Singapura, Vietnam, Myanmar, Kamboja, Brunei, Laos, Timor Leste, dan Jepang.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top