Connect with us

Garena Adakan League of Legends Indonesia Championship yang Berhadiah Total Rp200 Juta

Berita Terkini

Garena Adakan League of Legends Indonesia Championship yang Berhadiah Total Rp200 Juta

Garena kembali menyiapkan event kompetisi League of Legends setelah sukses dengan LGS Season 6 dan LGS Summer yang bertajuk League of Legends Indonesia Championship (LIC). Perlu diketahui bahwa LIC merupakan perubahan nama dari League of Legends Garena Championship (LGC).

Walaupun ada perubahan nama, namun dalam segi konsep dan tujuan dari turnamen tersebut tetap sama, yakni untuk mencari bibit pemain League of Legends terbaik dari seluruh penjuru wilayah di Indonesia.

Garena memberikan hadiah dengan total uang tunai sebesar Rp200 juta untuk kompetisi LGC dan dalam turnamen ini akan ada tiga babak penyisihan, yaitu:

  • Babak kualifikasi lokal (berlangsung tnaggal 16-18 September 2016)
  • Babak kualifikasi regional (berlangsung tanggal 24-25 September 2016)
  • Babak grand final (berlangsung pada pertengahan bulan Oktober 2016)

Babak kualifikasi pertama akan diselenggarakan di 6 wilayah yang berbeda yang dikelompokkan menjadi 2 region. 2 Kelompok region tersebut, yaitu region Jawa (termasuk Jabodetabek) dan region luar pulau Jawa, yaitu Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Papua, Bali, serta Nusa Tenggara Barat.

league of legends

Tim yang berhasil lolos dalam babak penyisihan region pulau Jawa dan luar pulau Jawa akan diundang ke Jakarta untuk menghadapi  dua tim teratas LGS Summer 2016: LGS Summer (Kanaya Gaming & Revival Esports) serta juara pertama Glorious Arena April (Kamikaze) dan Juara pertama dari Glorious Arena bulan Juni.

Tim yang lolos dalam babak penyisihan region Jawa dan luar pulau Jawa akan diundang ke Jakarta untuk mengikuti babak grand final. Mereka akan bersaing memperebutkan gelar jawara menghadapi dua tim teratas LGS Summer 2016: Kanaya Gaming dan Revival e-Sports serta dua tim pemenang turnamen Glorious Arena bulan April dan Juni 2016.

Pendaftaran turnamen ini akan ditutup pada tanggal 9 September 2016. Dengan adanya LIC maka ini saatnya kamu dan tim kamu untuk membuktikan bahwa kamu bisa menjadi juara dan berkesempatan mendapatkan hadiah berupa uang tunai. Untuk info selengkapnya mengenai LIC, bisa kamu lihat melalui tautan ini.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top