Connect with us

LifeAfter Luncurkan Update Besar “The Revenant”

lifeafter

Berita Terkini

LifeAfter Luncurkan Update Besar “The Revenant”

LifeAfter adalah game bertahan hidup di dunia pasca-apolokaliptik yang di kembangkan oleh NetEase Games. LifeAfter baru saja mendapatkan update besar, yaitu The Revenant yang sudah diluncurkan secara resmi. The Revenant adalah manusia setengah zombie yang memiliki kesadaran dan juga kekuatan mutant.

The Revenant digambarkan memiliki tampilan seperti manusia, tetapi lebih menyeramkan dan berbahaya, dan memiliki dua warna mata yang berbeda, yang satu berwarna biru, dan mata lainnya berwarna hitam. The Revenant juga memiliki kekuatan Spore Parasitism, yang memungkinkan Revenant menyerang musuh, spore akan drop dari mereka. Pada setiap monster yang berbeda akan memberikan skill yang unik kepada Revenant. Selain itu ada juga Flower of Revenant juga yang memungkinkan Revenant bisa mengumpulkan sumber daya yang eksklusif hanya untuk mereka, dan dapat digunakan untuk membuat senjata baru.

Update kali ini juga menghadirkan map dan stage baru, yaitu City of Chaos. Tempat ini hanya bisa di akses oleh Revenant, pemain dapat minum di bar atau membasmi beberapa zombie di lantai underground yang pertama, lantai kedua akan ada ruang tamu dan juga ruang medis berguna untuk pemain yang ingin beristirahat.

Bagi kamu yang belum memiliki game ini dan tertarik untuk memainkannya, segera unduh sekarang di Google Play Store dan App Store.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top