Connect with us

Jurassic World Primal Ops, Kumpulkan Dinosaurus dan Ajak Mereka Bertarung

jurassic world primal ops

Berita Terkini

Jurassic World Primal Ops, Kumpulkan Dinosaurus dan Ajak Mereka Bertarung

Jurassic World Primal Ops adalah game yang dikembangkan oleh Behavior Interactive bersama dengan Universal Games dan Platform Digital, telah diumumkan sebagai game action-adventure untuk mobile yang gratis untuk dimainkan di mana pemain menyelamatkan, mengumpulkan, dan bertarung dengan dinosaurus favorit mereka.

Game ini diharapkan akan segera dirilis di App Store dan Google Play, menempatkan pemain pada posisi penangan terlatih yang menggunakan kemampuan tempur mereka untuk menyelamatkan dinosaurus dari musuh dan membangun koeksistensi yang harmonis dengan manusia. Game ini diluncurkan dengan lembut di wilayah tertentu pada awal 2022.

Jurassic World Primal Ops adalah pengalaman smartphone yang harus dimiliki bagi pecinta franchise Jurassic World, dengan sistem koleksi dinosaurus yang luas dan misi penuh aksi yang spektakuler.

Bepergian melintasi Amerika Utara dan selamatkan dinosaurus dari tentara bayaran yang jahat. Dinosaurus berkeliaran di dunia dalam Jurassic World Primal Ops, seperti yang mereka lakukan jutaan tahun yang lalu. Sementara banyak orang menyambut kemunculan kembali mereka, yang lain telah memanfaatkan kesempatan untuk memanfaatkan mereka untuk memajukan tujuan jahat mereka sendiri.

Jason Millena selaku Senior Creative Director mengungkapkan, “Kami sangat bangga dengan Jurassic World Primal Ops, dan kami sangat yakin para pemain akan menyukainya. Game ini menawarkan pengalaman gim seluler baru dan unik di alam semesta Jurassic World, dan twist dalam mengumpulkan dinosaurus menyediakan banyak game yang bervariasi.”

Hanya pemain yang bisa menyelamatkan dinosaurus dari kepunahan dalam game. Tujuan mereka adalah untuk melakukan perjalanan melintasi Amerika Utara, menyelamatkan dinosaurus dari tentara bayaran jahat, pemburu berbahaya, dan laboratorium gelap sebagai penangan dinosaurus terlatih pertempuran elit.

Untungnya, mereka mungkin meminta bantuan rekan mereka yang baru diselamatkan untuk bertempur bersama mereka. Teman dinosaurus ini dapat menaklukkan rintangan apa pun di jalan mereka dan mengubah arus dalam tugas apa pun dengan menggunakan kekuatan khusus mereka. Setiap dinosaurus yang diselamatkan menambahkan aspek baru dalam perjalanan, dari Triceratops yang menginjak-injak hingga Pteranodon yang menjatuhkan pasokan hingga T.rex yang mengerikan.

Jurassic World Primal Ops akan segera tersedia di App Store untuk perangkat iOS dan di Android Google Play untuk perangkat Android, dengan pra-registrasi sekarang terbuka untuk pemain di seluruh dunia. Game ini gratis untuk diunduh dengan pembelian dalam aplikasi.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top