Connect with us

Game Horor Terbaru Dark Pictures, House of Ashes Resmi Diumumkan

House of Ashes

Berita Terkini

Game Horor Terbaru Dark Pictures, House of Ashes Resmi Diumumkan

The Dark Pictures Anthology: Little Hope baru saja rilis di pasaran. Seperti biasa, Supermassive Games pun telah langsung mengumumkan game ketiganya ketika sejumlah pemain sudah resmi menamatkan game ini.

Dalam cuplikan post-credit yang ditunjukan, Supermassive resmi memperkenalkan judul House of Ashes sebagai satu dari 8 game antologi Dark Pictures yang patut kamu antisipasi selanjutnya setelah Man of Medan dan Little Hope.

Lewat kehadiran teaser pendek yang ditunjukan, game House of Ashes sendiri nampak akan mengambil banyak elemen dari budaya mitologi Sumeria. Sekaligus juga nampak diinspirasikan dari cuplikan awal film horor supernatural yang cukup melegenda seperti “The Exorcist”.

Walau tidak terlalu dijelaskan secara khusus, trailernya sendiri memperlihatkan adanya kumpulan para grup tentara yang tengah menyelidiki lokasi goa “angker”. Dimana salah satu dari mereka yang terjebak nampak memberikan informasi tentang adanya sesosok setan dari dunia bawah (neraka) yang berkuasa atas jiwa orang-orang mati.

Tentu banyak yang menduga bahwa game ini nampak akan mengambil setting di wilayah negara timur tengah, Iraq. Terutama di penjuru area pegunungan Zagros yang konon dipercaya menyimpan misteri tentang adanya keberadaan gerbang dunia neraka.

Selain itu, game House of Ashes juga secara khusus menyorot kehadiran karakter utama wanita yang tergabung dalam satu kumpulan grup tentara. Dengan menggunakan model wajah dari sosok aktris Ashley Tisdale, hampir dipastikan ia akan berperan menjadi sosok karakter penting yang nantinya bisa kamu kendalikan hingga mungkin terbunuh di dalam game tersebut.

Game The Dark Pictures Anthology: House of Ashes sendiri rencananya akan dirilis pada sekitaran tahun 2021 mendatang. Walau belum ada kejelasan mengenai platform yang ditujunya, kamu bisa mengekskpektasikan keberadaan game dengan gameplay penjelajahan interaktif ini di platform yang terasa lebih terkini seperti PC hingga konsol next-gen.

Credits to: RabidRetrospectGames

Continue Reading
Avatar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top