Connect with us

Tanggal Rilis Gran Turismo 7 Tak Sengaja Bocor Lewat Iklan

gran turismo 7

Berita Terkini

Tanggal Rilis Gran Turismo 7 Tak Sengaja Bocor Lewat Iklan

Sebuah iklan YouTube tak sengaja membocorkan tanggal rilis Gran Turismo 7, padahal pihak pengembang Polyphony Digital belum mengumumkan secara resmi tanggal rilis seri Gran Turismo terbaru tersebut.

Dalam iklan YouTube tersebut menyebut bahwa Gran Turismo 7 untuk PlayStation 5 akan rilis pada 2021 mendatang. Kabar tersebut didapatkan dari pengguna Akun YouTube GT Eleanor yang memperlihatkan iklan terbaru Sony PlayStation 5 dengan menampilkan Gran Turismo sebagai salah satu dari bagian iklan.

Di bawah kiri iklan terdapat tulisan berbahasa Perancis “sortie prévue pour la première moitié de 2021” yang apabila diterjemahkan artinya adalah “Akan rilis di paruh awal 2021”.

Dengan rilisnya PlayStation 5 akhir bulan ini dan hadirnya kembali seri Gran Turismo yang sempat 7 tahun tidak terdengar gaungnya, tentu para penggemar sangat antusias dengan kehadiran game ini dalam konsol generasi terbaru Sony tersebut.

Dilansir dari Screenrant pada Rabu (04/11/2020), Sony telah menyatakan bahwa seri terbaru Gran Turismo tersebut akan menampilkan pengalaman mengendarai mobil yang lebih nyata daripada sebelumnya, dengan penekanan tombol terasa sangat berbeda antara rem dan akselerator, waktu loading yang lebih cepat dan audio 3D. Pengembang telah menjanjikan penggemar pengalam bermain game yang akan sepenuhnya membenamkan pemain dalam dunia balap mobil.

PlayStation 5 yang dijadwalkan akan rilis pada 12 November menjadi awal dari generasi baru dunia game. Sejumlah game baru punu turut diluncurkan bulan ini, namun sayangnya Gran Turismo 7 tidak masuk dalam daftar ini, jadi penggemar harus bersabar menunggu hingga tahun depan.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top