Connect with us

Game FPS legendaris PC kembali hadir dalam wajah baru Crossfire X, segera rilis tahun ini juga!

crossfire x

Berita Terkini

Game FPS legendaris PC kembali hadir dalam wajah baru Crossfire X, segera rilis tahun ini juga!

Malah tadi Microsoft menggelar acara Xbox Games Showcase yang memperlihatkan deretan game baru untuk konsol next-gen Xbox Series X. Salah satu game yang cukup menarik adalah Crossfire X. Benar sekali, kali ini Crossfire hadir dengan ‘X’ yang berarti ‘extra’ atau apapun itu yang membuat franchise ini keluar dari jalur aslinya. Sebenarnya kabar terkait pengembangan Crossfire X sudah muncul cukup lama di permukaan. Setelah semua rasa penasaran menumpuk, akhirnya kini sedikit terbayarkan meskipun baru trailer dengan sedikit gameplay yang terlihat.

Kamu tidak salah lihat kok, ini beneran Crossfire yang dulu kamu kenal sebagai game online yang sempat rilis di Indonesia. Saat ini juga sepertinya masih diurusi oleh Lyto sebagai salah satu layanan game-nya yang masih dipertahankan.

Kembali lagi ke Crossfire X, Remedy dan Smilegate bekerja sama untuk kembali menghadirkan Crossfire yang kini sudah naik kelas menajdi sebuah game AAA di konsol next-gen dan juga PC. Trailer dengan durasi hanya satu menit lebih sedikit ini cukup menarik untuk membayangkan akan seperti apa kedepannya. Game ini masih mempertahankan genre FPS seperti versi orisinilnya. Peningkatan visual jelas kentara dalam versi ‘X’-nya ini, mengingat ini merupakan game dengan pengembangan yang sudah dipersiapkan untuk konsol next-genCampaign dari Crossfire X ini akan berfokus terhadap konflik global antara dua kubu Black List dan Global Risk.

Sebelum trailer ditutup, terlihat sekelibat kemampuan karakter utama yang dapat menghilang dengan suit khususnya seperti yang ada di Crysis. Bisa jadi kamu bakal merasakan pengalaman campaign yang tidak terlalu monoton dengan kehadiran kemampuan unik ini. Mungkin ini hanya salah satunya, kelak bisa jadi akan diperlihatkan lebih banyak lagi.

Crossfire X dikabarkan akan rilis pada tahun 2020 ini juga untuk Xbox One, Xbox Series X dan PC. Untuk mendapatkan pengalaman yang maksimal, kamu harus memainkan game ini melalui konsol next-gen Xbox Series X.

 

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top