Connect with us

Capcom Ungkap Alasan Mengapa Resident Evil Village Bukan Disebut Resident Evil 8

capcom

Berita Terkini

Capcom Ungkap Alasan Mengapa Resident Evil Village Bukan Disebut Resident Evil 8

Capcom telah resmi mengumumkan Resident Evil Village beberapa waktu yang lalu, namun belum jelas apakah Resident Evil Village merupakan Resident Evil 8. Akhirnya pertanyaan tersebut terjawab dalam sebuah wawancara baru-baru ini, pengembang Capcom mengatakan pihaknya menghilangkan jumlah seluruhnya dari judul untuk fokus pada pengaturan permainan. Ini tentunya untuk menghentikan orang untuk memanggil game ini sebagai Resident Evil 8.

Produser Resident Evil Village, Tsuyoshi Kanda dan Peter Fabiano dalam sebuah wawancara mengungkapkan mengapa angka romawi delapan dalam judul game yang ditampilkan dalam trailer dihilangkan.

“Anda bisa menyebutnya sebagai Village karena ada karakter yang lain di dalamnya, dan kami melakukannya agar pemain mudah memahaminya. Jadi tidak ada singkatan resmi, kami senang apabila game ini bisa diingat sebagai Village dan buka RE8,” jawabnya.

Kedua produser Capcom tersebut juga memberikan alasan mengapa mereka menolak Resident Evil Village disebut Resident Evil 8. Alasannya karena seri ini merupakan sekuel dari game sebelumnya.

Di logo Resident Evil Biohazard secara jelas penulisan huruf VIL di kata “EVIL” menggunakan warna yang berbeda sehingga dibaca sebagai angka tujuh dalam angka Romawi.

Resident Evil Village akan kembali menampilkan Ethan Winters dari Resident Evil 7 yang sepertinya tidak bisa melarikan diri dari dunia yang ia perankan di game sebelumnya. Selain Ethan, game ini juga menampilkan karakter Resident Evil yang sudah tidak asing lagi, Chris Redfield.

Resident Evil Village rencananya akan diluncurkan untuk Xbox Series X, PS5, dan PC pada 2021 mendatang.

Source: Gamespot

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top