Connect with us

Ungguli Among Us, Phasmophobia Kini Jadi Game yang Viral di Steam

Phasmophobia Steam

Berita Terkini

Ungguli Among Us, Phasmophobia Kini Jadi Game yang Viral di Steam

Bulan Oktober memang telah menjadi bulan yang begitu dikhususkan untuk game horor. Momen tersebut pun seolah terasa cukup pas bagi Phasmophobia. Walau masih berstatus Early Access di Steam, game indie garapan Kinetic Games ini sukses mencuri perhatian yang begitu besar dari para gamer.

Dengan konsep gameplaynya sebagai game simulasi pemburu hantu yang bisa dimainkan secara multiplayer, Phasmphobia kini benar-benar telah menjadi game yang tengah viral dimainkan. Dimana para streamer pun juga sangat menyambut game ini dengan segudang hype yang meriah.

Di platform Steam sendiri, Phasmophobia sukses memuncaki deretan tangga dari daftar game Top Seller bersama dengan Baldur Gate 3 yang menyusul dibawahnya. Bahkan sampai menggungguli Among Us yang sebelumnya sempat fenomenal.

Sementara dari segi jumlah player count, catatan yang berhasil ditorehkan oleh Phasmophobia pun juga sangatlah tidaklah kalah sensasional. Walau masih tetap berada di bawah Among US, Phasmophobia berada dalam ranking kelima sebagai game yang paling banyak dimainkan di Steam.

Phasmophobia steam player count

Semenjak artikel ditulis, Phasmophobia pada detik ini punya rata-rata jumlah basis pemain sebanyak sekitar 80.000 orang. Untuk ukuran game yang masih Early Access, jumlah ini pun disinyalir bisa akan melonjak lagi lewat sejumlah update perbaikan bug maupun tambahan konten baru dari pihak developer.

Bagi kamu yang belum tahu, Phasmophobia merupakan game horror yang sedikitnya membawa unsur investigasi menarik di dalamnya. Baik bermain secara solo ataupun multiplayer co-op (maksimal 4 orang), kamu diharuskan untuk mencari bukti keberadaan hantu serta mengidentifikasi jenis hantu yang tengah kamu hadapi tersebut.

Dimana caranya, kamu harus sibuk untuk memanfaatkan berbagai macam peralatan memburu hantu yang mungkin biasa kamu simak di TV maupun video Youtube dari channel-channel yang berkaitan.

Dengan menyajikan pengalaman simulasi mencari hantu yang adiktif tapi juga seram, Phasmophobia pun secara opsional juga menyediakan adanya dukungan fitur VR dan hanya dibanderol dengan harga Rp 90.000 saja. Bagaimana, tidak terlalu berlebihan bila game ini memang tengah cukup viral ?

Continue Reading
Avatar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top