Connect with us

Inilah Tanggal Peluncuran Animal Crossing: Pocket Camp

animal crossing

Gaming News

Inilah Tanggal Peluncuran Animal Crossing: Pocket Camp

Pada bulan Oktober lalu, Nintendo sempat memperkenalkan game mobile terbarunya yang berjudul Animal Crossing: Pocket Camp. Nah, kini akhirnya Nintendo mengumumkan bahwa game simulator yang bertema perkemahan ini bakal meluncur pada 22 November 2017.

Sebelumnya, perusahaan game asal Jepang ini memberi sedikit bocoran bahwa game mobile yang diadaptasi dari game konsol ini akan rilis bulan November. Meski demikian, game ini nyatanya sudah lebih dulu hadir di Australia dengan soft-launch beberapa waktu lalu.

Animal Crossing: Pocket Camp merupakan salah satu game konsol tersukses yang pernah dibuat oleh Nintendo. Kini mereka ingin mengulang kesuksesan tersebut dengan meluncurkan game ini lewat platform mobile.

Di game ini, pemain akan tinggal di sebuah desa virtual yang dihuni oleh berbagai macam hewan. Namun, untuk versi mobile, pemain akan tinggal di sebuah perkemahan

Di sini pemain dapat memilih gaya karakter dan lingkungan tempat tinggal mereka sendiri, termasuk menempatkan perabotan di sekitar tempat berkemah. Perabotan ini bisa dibuat dengan mengoleksi beberapa barang,

Selain itu, adapula perputaran waktu siang dan malam. Pemain juga dapat membeli perlengkapan dengan mengunjungi toko.

Menariknya, ada fitur pertemanan secara online, di mana pemain dapat saling berbagi keuntungan jika mengunjungi kemah milik teman.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

Newsletter

Trending

Tags

Advertisement
To Top