Connect with us

Exorcist In Island, Game Action RPG yang Diadaptasi dari K-Webtoon Populer “Island”

Exorcist In Island

Berita Terkini

Exorcist In Island, Game Action RPG yang Diadaptasi dari K-Webtoon Populer “Island”

Gamepub telah secara resmi membuka tahap pra-registrasi untuk Action RPG Exorcist In Island, game aksi yang akan datang berdasarkan K-webtoon populer “Island”. Pemain yang mendaftar akan menerima Gem Draw Ticket:11*1, Gold Summon Chest*10, Hero Gift Selection Ticket*20 and High Stamina Potion*10 saat game diluncurkan secara resmi.

Exorcist In Island menampilkan narasi yang mendalam di seluruh dunia fantasi yang luas seperti yang diproduksi dengan Yang Kyung-il, artis dari “Blade of the Phantom Master” dan “Sorma”. Pemain akan terjun ke Pulau Jeju yang dipenuhi iblis, di mana mereka harus menggunakan kemampuan pengusir setan untuk mengalahkan kekuatan jahat.

Teaser trailer yang disematkan di bawah menampilkan beberapa urutan pertempuran dalam game, serta senjata yang dapat disesuaikan dan pemuatan skill di berbagai karakter yang dapat kamu kumpulkan. Ini juga akan menampilkan kombinasi pengusir setan timur dan barat, jadi mungkin ada beberapa nama yang familiar dalam permainan.

Dari screenshot online, desain karakter memang terlihat cantik, dan pertempurannya tampak benar-benar penuh aksi. Kamu harus memastikan perangkatmu mampu menjalani game ini, karena persyaratan minimum untuk RAM adalah 3GB.

Belum ada kabar resmi mengenai tanggal rilis game tersebut, tetapi kamu dapat melihat game lainnya di situs web resmi pengembang. Jika penasaran, kamu bisa melakukan pre-registrasi Exorcist In Island di Google Play Store untuk perangkat Android. Ini adalah game gratis untuk dimainkan dengan pembelian dalam aplikasi. Kamu juga dapat bergabung dengan komunitas pengikut di halaman Facebook resmi game ini untuk tetap mengetahui semua perkembangan terbaru.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top